13 Jahitan Bersarang di Betis, Mandzukic Diprediksi Absen Kontra Genoa

Mario Mandzukic diprediksi akan absen dilaga kontra Genoa di babak 16 besar Coppa Italia tengah pekan ini lantaran mengalami cedera betis yang dihadiahi dengan 13 jahitan dari tim dokter Juventus.

Berdasarkan pernyataan dari pihak Juventus, mereka mengkonfirmasikan bahwa Mandzukic absen dalam sesi latihan. Penyerang asal Kroasia tersebut melewatkan sesi latihan karena tengah dalam proses penyembuhan cedera betisnya.

Cedera betis ini didapat oleh Mandzukic saat melawan Bologna. Pada pertandingan itu, Mandzukic mencetak satu gol namun ditarik keluar pada menit ke-76 untuk digantikan Paulo Dybala karena cedera.

Dan kabar yang dinanti adalah apakah Mandzukic bisa diturunkan kontra Genoa tengah pekan ini atau harus melanjutkan istirahat dan yang paling berat adalah akhir pekan, dimana Juve akan menyambut AS Roma dilanjutan Serie A akhir pekan ini.

Terlepas dari cedera yang didapat Mandzukic, Juve pun mendapat angin segara dengan kabar bahwa Stephan Lichtsteiner sudah kembali latihan bersama skuat, sedangkan Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini dan Juan Cuadrado bekerja secara terpisah.

Sepanjang musim ini, nama Mandzukic cukup memberikan dampak positif bagi laju Juventus dikancah domestik maupun Eropa. Berdasarkan data yang ada, sang pemain merupakan andalan Juve dalam urusan pemecah kebuntuan dan sering kali Mandzukic menjadi spesialis bola-bola atas.

Sebagai bahan tambahan, jelang laga Genoa. Juve masih tetap yang diunggulkan untuk melaju ke babak selanjutnya dalam laga Coppa Italia. Bersama AS Roma, Napoli dan Inter Milan, Juve masih menjadi favorit juara di akhir musim nanti.