Ronaldo Dukung Neymar Sembuh Dari Cedera

Ronaldo Dukung Neymar Sembuh Dari Cedera

Ronaldo Lima ternyata masih terlihat aktif dalam dunia pesepakbolaan Brasil, hal ini terbukti dengan bentuk dukungannya kepada Neymar. Ronaldo meminta kepada Neymar untuk terus fokus pada proses penyembuhan cederanya.

Saat ini, Neymar memang tengah menjalani proses penyembuhan pasca cedera dikala membantu Paris Saint Germain dilanjutan Ligue 1 Prancis dua minggu kemarin. Adapun cedera ini memunculkan kabar bahwa Neymar berpotensi gagal berangkat ke Piala Dunia 2018 Rusia.

Menanggapi kasus Neymar, Ronaldo mencoba berbagi perihal cedera yang selalu menggeluti pesepakbola. Dimana Ronaldo juga pernah mengalami hal yang sama dengan Neymar, Ronaldo pun meminta Neymar harus berhati-hati. Karena dia khawatir jika Neymar terlalu buru-buru untuk bermain lagi sebelum sembuh benar, cedera tersebut dapat semakin parah.

“Kesehatannya harus dijadikan fokus utama dan menjaga dirinya dari tekanan sebaik mungkin. Saya yakin proses penyembuhannya akan lebih cepat dari cedera yang saya alami, dan saya percaya dia akan siap untuk Piala Dunia nanti.” cetus Ronaldo kepada media.

Dilain sisi, Ronaldo juga berbagi pandangan perihal nasib Brasil di pentas Piala Dunia 2018 mendatang. Menurut sang legenda Brasil ini, tim Selecao akan mampu tampil cemerlang dan menjadi salah satu kandidat juara.

“Perasaan bagus saya lahir untuk tim Brasil. Mereka sudah menjalani masa-masa sulit dan dalam beberapa tahun terakhir mereka terus bekerja keras untuk meraih rasa percaya diri lagi,”

“Cedera Neymar sangat tidak menguntungkan tetapi saya yakin dia akan siap untuk musim depan. Sedangkan untuk tim Brasil, kami masih bisa mengandalkan banyak pemain hebat lain yang tak kalah dari Neymar.” tutup Ronaldo.

Brasil sendiri masih tetap menjadi salah satu kandidat juara Piala Dunia 2018, mereka berada di urutan kedua dibawah Jerman yang masih menjadi tim pertama yang paling diunggulkan. Ingin mengetahui tim mana saja yang berpotensi keluar sebagai juara Piala Dunia 2018, Yuk Intip disini ====>> Prediksi Juara Piala Dunia Rusia 2018