4 Kandidat Top Skor Serie A 2018-2019

Seria A Musim Ini

Tanggal 18 Agustus 2018 akan menjadi sebuah momen baru bagi Serie A 2018-2019, hal ini bisa dibuktikan karena adanya banyak perubahan, mulai dari pemain sampai dengan sistem pertandingan. Meski belum resmi digelar, namun prediksi demi prediksi sudah mengalir di udara.

Salah satu prediksi yang paling banyak orang cari adalah Prediksi Pencetak Gol Terbanyak Serie A Musim ini. Banyaknya perbincangan ini tak lepas dari kepastian Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Kapten Timnas Portugal ini memang dikenal sebagai pemain pembunuh dibarisan depan. Terbukti di sepanjang karirnya bersama Real Madrid, nama Ronaldo secara terus menerus masuk ke dalam daftar pencetak gol terbanyak baik di La Liga maupun di Eropa.

Dengan demikian, CR7 julukan dari Ronaldo bisa menjadi ancaman serius bagi penyerang-penyerang Serie A lainnya. Akan tetapi, baiknya juga bisa menjadi motivasi bagi penyerang lain untuk tampil semakin tajam.

Berikut Cornerkicks berikan 4 kandidat kuat pengisi daftar Top Skor Serie A 2018-2019.

1. Cristiano Ronaldo

Top Skor Serie A Musim Ini

Siapa yang tak kenal dengan sosok pemain ini, sepanjang karirnya di Madrid. Ronaldo harus kalah dari Lionel Messi dalam persaingan sebagai pencetak gol terbanyak pada musim terakhirnya di La Liga. Akan tetapi, raihan gol Ronaldo cukup di apresiasi karena berhasil mencetak 26 gol.

Meski masih membutuhkan waktu dalam adaptasi permainan di Juventus. Akan tetapi, ketika Ronaldo sudah menemukan sentuhan terbaiknya, maka gawang-gawang tim lain di Serie A harus siap menyambut tekanan yang diberikan oleh Ronaldo.

2. Gonzalo Higuain

Top Skor Liga Italia Musim Ini

Raihan 24 gol di Juventus menjadikan Higuain sebagai pencetak gol terbanyak musim 2016, sekaligus sebagai musim perdananya bersama Juventus. Namun sayang, dimusim keduanya, Higuain hanya mampu mencetak 16 gol.

Kini musim telah berubah, Higuain sekarang menjadi mesin pembunuh AC Milan usai menuntaskan karirnya selama dua tahun membela Juventus. Catatan terbaiknya adalah berhasil mencetak 36 gol di Serie A dalam satu musim ketika masih berseragam Napoli.

3. Mauro Icardi

Top Skor Liga Italia 2018-2019

Musim ini menjadi sebuah ancaman bagi Inter Milan dalam mempertahankan sosok Icardi di dalam skuat pemain. Hal ini tak lepas dari ketertarikan banyak klub terhadap jasa Icardi sebagai mesin gol berbahaya.

Catatan menjawab jika Icardi mampu mencetak 29 gol dalam 34 pertandingan sehingga menjadi pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu. Torehan golnya itu juga membantu Inter kembali tampil di Liga Champions musim ini.

4. Edin Dzeko

Top Skor Serie A 2018-2019

Dzeko mengalami banyak perubahan dan paling terlihat adalah musim lalu, banyak yang beranggapan bahwa penyerang Serbia ini menyimpan tenaganya untuk Liga Champions. Meski demikian, Dzeko masih mampu mencetak 16 gol dari 36 pertandingan di Serie A musim lalu.

Dzeko diharuskan bisa tampil lebih baik lagi jika ingin bertarung dalam daftar pencetak gol terbanyak Serie A musim ini. Jika merujuk pada situasi Roma yang sekarang, maka masih ada peluang besar bagi Dzeko untuk berada di level tertinggi sebagai penyerang terbaik Serie A.