4 WAGs Cantik Grup H Yang Siap Meramaikan Piala Dunia 2018

4 WAGs Cantik Grup H Yang Siap Meramaikan Piala Dunia 2018

Cornerkicks.org – Piala Dunia Rusia 2018 sudah didepan mata, semarak kemeriahan pargelaran terbesar sejagad sudah bisa dirasakan dari sekarang. Selain pertandingan-pertandingan seru, ternyata juga ada hal lain yang paling ditunggu-tunggu.

Ketika berbicara sepakbola atau pun pemain sepakbola, pastinya tidak lepas dari sosok WAGs yang selalu mendampingi pemain dengan hanya hadir ke stadion atau pun menemani diwaktu selesai bertanding.

Dan melihat apa yang akan terjadi di bulan Juni hingga Juli mendatang, Piala Dunia pastinya akan menjadi daya tarik yang luar biasa bagi para kekasih atau pun istri dari pemain sepakbola tersebut.

Mereka tentunya bisa menaikkan popularitas masing-masing, hadir dalam pargelaran terbesar dunia secara permanen tentunya banyak dinanti-nantikan oleh para WAGs. Terlebih khusus diharapkan membantu para pemain untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar bisa memberikan nilai positif kepada negara yang dibela.

Dari 32 peserta Piala Dunia, sekarang kami mencoba menghadirkan deretan WAGs dari bintang Grup H. Dimana Grup H Piala Dunia nanti akan diisi oleh Jepang, Kolombia, Senegal, dan Polandia.

1. Karin Jimenez WAGs dari Santiago Arias (Kolombia)

Karin Jimenez WAGs dari Santiago Arias

Santiago Arias yang tercatat ke dalam skuad Kolombia Piala Dunia 2018 ternyata menjadi salah satu yang mencuri perhatian publik, tak hanya lihai dalam mengolah si kulit bundar. Ternyata sang pemain mampu menyihir panggung sepakbola dengan memiliki kekasih yang berparas cantik dan juga seksi.

Bernama Karin Jimenez, Arias diklaim sangat beruntung lantaran sang kekasihnya disebut memiliki kecantikan yang natural. Bahkan banyak orang yang menilai jika Karin lah yang membantu Arias untuk selalu konsisten diatas lapangan.

Berdasarkan catatan yang ada, Arias dan Karin sudah berpacaran sejak 2012. Karin juga selalu setia menemani Arias saat membela PSV Eindhoven di Belanda, dan juga timnas Kolombia.

Foto Terbaru karin jimenez

Kekuatan cinta kedua pasangan tersebut akhirnya diresmikan lewat sebuah pernikahan pada musim 2013. Ketika momen indah tersebut, baik Arias dan Karin sama-sama berusia 21 tahun dan kini sang istri akan rajin mendukung Kolombia yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sebagai tambahan, Karin dikenal sebagai model papan atas Kolombia yang sering kali muncul dicover depan majalah-majalan ternama dunia. Dengan tubuh seksi dan kecantikan yang natural, sosok Karin sangat dinanti-nantikan berada di Rusia 2018.

2. Margaret Natsuki WAGs dari Shinji Kagawa (Jepang)

Margaret Natsuki WAGs dari Shinji Kagawa

Jepang akan kembali berjuang dalam pentas besar Piala Dunia 2018, skuad yang akan terbang ke Rusia bulan Juni nanti adalah skuad terbaik yang didatangkan dari berbagai Liga Terbaik dunia.

Pemain andalan Jepang tak berbeda jauh dari sebelumnya, satu yang paling diandalkan adalah gelandang Borussia Dortmund, Shinji Kagawa. Ketika mendengar nama satu ini, pastinya pikiran orang langsung terlitas sosok kekasih Kagawa yang terkenal cantik dan juga seksi.

Sepanjang karirnya di benua Eropa, reputasi Kagawa sebagai pemain sepakbola terus meningkat. Terbukti Kagawa muncul diberbagai gosip, dan yang paling panas adalah ketika Kagawa digosipkan menjalin hubungan dengan bintang film bokep Jepang, Ameri Ichinose.

Cukup lama digosipkan, akhirnya Kagawa memberanikan diri dengan menyebut nama Margaret Natsuki sebagai kekasihnya. Merujuk pada nama satu ini, diketahui jika Margaret adalah seorang model berdarah Jepang-Kanada.

Pertemuan kedua pasangan sejoli ini pun cukup unik, dimana Kagawa ketika itu bertindak sebagai bintang tamu di salah satu stasiun tv, dan Margaret sendiri bertindak sebagai presenter yang akan membedah kehidupan Kagawa.

Sampai pada akhirnya, Kagawa menyatakan cinta dan hubungan asmara kedunya terus berjalan sampai sekarang. Adapun Margaret pernah menjadi presenter di program acara olahraga Fuji TV. Dia sempat pindah ke Inggris dan kemudian meninggalkan kariernya sebagai presenter.

Foto Pacar Kagawa

Tak memakan waktu lama di Inggris, Margaret akhirnya kembali ke Jepang dan menekuni dunia modelin sehingga mencapai pada top model Negeri Matahari Terbit tersebut.

Keberuntungan Kagawa mendapatkan hati Margaret adalah dari segi wawasan dan kepintaran sang kekasih, diketahui Margaret tak hanya baik dalam berbahasa Jepang, namun Margaret juga sangat menguasai bahasa Inggris.

Penguasaan bahasa Inggris ini didapat oleh ayah Margaret yang berasal dari Kanada dan lahir di Skotlandia, sedangkan ibunya berasal dari Jepang. Kini Margaret akan bersiap terbang kembali bersama Kagawa, Kali ini Rusia menjadi tujuan baru sebagaimana dia akan mendukung Jepang berlaga di Piala Dunia 2018.

3. Celia Jaunat WAGs dari Grzegorz Krychowiak (Polandia)

Celia Jaunat WAGs dari Grzegorz Krychowiak

Celia Jaunat mendapati julukan luar biasa cemerlang dengan menjabat sebagai wanita tercantik di Polandia, wanita cantik ini merupakan kekasih pemain tim nasional Polandia, Grzegorz Krychowiak.

Ketika diadakan satu riset oleh lembaga survey soal mencari sosok wanita tercantik di Polandia, Celia Jaunat mendapat dukungan paling besar dengan presentase dukungan 48% suara, unggul jauh dari Anna, istri Robert Lewandowski yang mencetak 26%, Sarah Boruc dengan 14% dan Marina Luczenko dengan 12%.

Predikat itu lantas membanjiri reputasi Celia Jaunat, dimana sosoknya menghiasi edisi terbaru majalah kenamaan Polandia ‘CKM’. Akan tetapi, dalam edisi kali ini, Celia Jaunat harus berani memamerkan bentuk tubuh seksinya yang nyaris sehelai benang pun.

Merujuk pada cover tersebut, bisa dilihat sesi foto Celia Jaunat dituntut untuk tampil tampil tanpa busana dengan latar sebuah tempat di Warsawa. Adapun Celia Jaunat dikenal sebagai wanita berkebangsaan Prancis yang telah lama menjalin hubungan dengan Krychowiak.

Butir-butir cinta kedua pasangan itu sudah tumbuh ketika Krychowiak masih menimba ilmu di Akademi Sepakbola Bordeaux (2006-2008). Sepanjang karir sepakbolanya, Krychowiak selalu mendapat dukungan dari sang pacar yang menonton langsung di tribun.

Foto Terbaru celia jaunat krychowiak

Kegemaran Celia Jaunat yang selalu hadir ke dalam stadion membuat sosoknya paling dinantikan di Piala Dunia Rusia 2018 bulan Juni mendatang.

4. Papiss Cisse Dua Pacar Satu Istri (Senegal)

Papiss Cisse Dua Pacar Satu Istri

Ketika melihat deretan tiga teratas, maka untuk kali ini sedikit berbeda bahkan sangat lain dari pada yang lain. Bernama lengkap Papiss Demba Cisse, berusia 32 tahun adalah pemain Newcastle United yang memiliki dua pacar Rachelle Graham dan Natalie Gibson.

Tak bisa diketahui secara pasti, namun Cisse dikenal sebagai sosok yang pandai merayu wanita. Dan menariknya disini adalah data yang menyebut jika Cisse sudah menikah dengan pemain voli profesional, Diallo Awo.

Membedah pacar pertama Cisse, Rachelle Graham merupakan model seksi kelahiran Inggris yang sudah lama berpacaran dengan sang pemain. Rachelle Graham, 24 tahun memiliki wajah cantik dan juga seksi ini sering kali masuk dalam pemberitaan gosip media Inggris.

Dan pacar kedua Cisse, Natalie Gibson, 24 tahun, adalah sosok yang mengawali pertemuan di sebuah casino. Akan tetapi pengkhianatan dilakukan pemain internasional Senegal itu dari sang kekasih. Papiss Cisse tertangkap kamera tengah mengunjungi seorang gadis berdarah Senegal bernama Diallo Awa.

WAGs Pemain Senegal 2018

Pacar kedua ini menjadi kisah akhir dimana sifat playboy Cisse terungkap, ternyata Cisse menikahi Diallo Awa di Paris tanpa sepengetahuan pacarnya, Rachelle Graham. Sontak kabarnya ini langsung menggegerkan Inggris, karena ternyata pemain berusia 30 tahun itu malah menikahi wanita lain, bukan pacarnya.

Terlepas dari kisah asmara Cisse, yang pastinya Cisse dituntut untuk bisa fokus bersama timnas Senegal yang akan berlaga di Piala Dunia nanti. Tak diketahui secara pasti, kekasih atau sang istri yang akan terbang ke Rusia 2018.