40 Juta Poundsterling Jadi Tawaran Everton Untuk Joe Hart

Klub papan tengah Liga Primer Inggris, Everton diketahui tengah memiliki ambis besar untuk bisa mendatangkan kiper kawakan milik Manchester City, Joe Hart di musim depan.

Berdasarkan laporan yang ada, Everton sejatinya harus menyiapkan dana besar sebanyak 40 juta euro dengan gaji sang pemain yang mencapai 200 ribu poundsterling per minggu.

Selaku dari pemilik tunggal klub Everton, Farhad Moshiri berencana untuk membangun ulang skuat pemain nya di musim depan. Hal ini dilakukan sebagai langkah baru dalam mengejar ambisi nya merengkuh gelar juara Premier League di musim yang akan datang. Terlebih pemecatan Roberto Martinez kemarin semakin mempertegas ambisi bos besar Everton untuk bisa berjaya di liga domestik.

Ketertarikan pihak Everton terhadap Joe Hart semakin besar usai kepergian kiper utama mereka, Tim Howard dan menjadikan kiper nomor satu The Citizen itu sebagai target utama pembelian klub Everton di bursa trasfer musim panas mendatang.

Terlebih masa depan Joe Hart sendiri semakin tidak jelas, usai manajer baru Manchester City di musim depan, Pep Guardiola yang mengklaim diri nya akan membawa serta kiper kedua Barcelona, Marc Andre ter Stegen ke Etihad Stadium di musim depan.

Hal ini jelas membuktikan jika posisi Joe Hart di tim utama Manchester City tidak aman dan ini juga membuka peluang besar Everton untuk bisa mendatangkan kiper timnas Inggris tersebut.

Bersama Manchester City, Hart tercatat sudah bermain sejak 2006 dan mencatatkan lebih dari 300 pertandingan di semua ajang dan kontrak sang pemain sendiri akan berakhir pada 2019 mendatang. Di akhir musim 2015/16 kemarin, Hart hampir saja membantu tim nya lolos ke babak final Liga Champions. Namun sayang, mereka harus terhenti di babak perempat final usai kalah agregat dari Real Madrid.