5 Pemain Kunci SS Lazio Musim ini

5 Pemain Kunci SS Lazio Musim ini

Musim lalu menjadi salah satu musim terbaik bagi Lazio dalam satu dekade terakhir. Biancoceleste berhasil menempati urutan ketiga Klasemen akhir Serie A musim 2014/2015. Anak asuhan Stefano Pioli tersebut juga berhasil mengukir rekor kemenangan beruntun di ajang liga dan berhasil mencapai final Coppa Italia. Sayang, Lazio gagal dalam babak play off liga Champions musim ini.

Pioli agaknya ingin mengulang kesuksesan musim lalu. mantan pelatih Cagliari tersebut memiliki kedalaman skuad yang bagus untuk mengarungi Serie A, Coppa Italia dan Europa League musim ini Elang ibukota memiliki beberapa pemain andalan musim ini. Berikut ini 5 pemain kunci Lazio musim ini.

1. Stefan de Vrij
Bek timnas Belanda ini menjadi salah satu pemain terbaik Serie A musim lalu. De Vrij menjadi tembok tangguh yang sulit ditembus. Musim ini, mantan pemain Feyenoord ini tetap menjadi andalan di lini belakang tim Biru Langit untuk meraih prestasi terbaik.

2. Lucas Biglia
Pemain yang diangkat sebagai kapten tim ini menjadi sosok paling penting di klub ibukota ini. Biglia merupakan playmaker yang mengatur ritme permainan Il Biancocelsete dari lapangan tengah. Sosok Biglia sangat diperlukan untuk mengarungi kerasnya persaingan Serie A musim ini.

3. Marco Parolo
Kekuatan Lazio musim ini terletak di lini tengah. Selain Biglia, ada satu nama lain yang menjadi andalan Stefano Pioli yaitu Marco Parolo. Mantan pemain AC Parma ini menjadi tandem bagi Biglia di lini tengah. salah satu kelebihan Parolo adalah kepiawaiannya dalam mencetak gol.

4. Felipe Anderson
Bintang muda Brazil ini menjadi salah satu bintang paling bersinar di Serie A musim lalu. Torehan gol dan assistnya membawa Lazio mengukir rekor kemenagan beruntun di Serie A musim lalu. Winger eksplosif ini tetap menjadi andalan pasukan Biru Langit di Serie A musim ini.

5. Antonio Candreva
Winger timnas Italia ini menjadi salah satu pemain paling penting dalam tim. Kehebatannya dalam menyisir sisi kanan dan tendangan jarak jauh menjadi momok bagi barisan pertahanan klub Serie A. Candreva tetap menjadi andalan Lazio musim ini untuk bisa meraih tiket liga Champions seperti musim lalu.
Itu tadi 5 pemain kunci SS Lazio musim ini. Dengan kedalaman skuad yang baik, Lazio kembali diprediksi sebagai kandidat kuat peraih gelar Serie A musim ini.