5 Pesepakbola Top Eropa dengan Tattoo Terbanyak

5 Pesepakbola Top Eropa dengan Tattoo Terbanyak

Banyak cara yang dilakukan para pesepakbola untuk membelanjakan gajinya. Sebagian besar menginvestasikan pendapatannya dari sepakbola dengan membeli properti. Namun ada pula yang menggunakan gajinya untuk hal-hal sepele yang berhubungan dengan hobinya. Salah satunya adalah dengan mentattoo bagian tubuhnya. Bagi sebagian gladiator lapangan hijau, tattoo merupakan sebuah simbol yang merepresentasikan kepribadian. Tak jarang pesepakbola yang mempunyai ratusan tattoo yang menyelimuti sebagian besar tubuhnya. Berikut ini 5 pesepakbola yang mempunyai banyak tattoo di tubuhnya.

1. Daniel Agger

Mantan bek Liverpool ini memang sangat mudah diidentifikasi di lapangan dengan puluhan tattoo yang ada di bagian tangannya. Tak hanya di bagian tangan saja, puluhan tattoo lain bisa ditemui di bagian badan hingga kaki bek timnas Denmark ini. dan yang perlu dicatat, Daniel Agger adalah pesepakbola yang juga berprofesi sebagai tattoo artist.

2. Raul Meirelles

Satu lagi mantan pemain Liverpool yang dikenal sebagai tattoo artist, yaitu Raul Meirelles. Gelandang Portugal yang sekarang bermain untuk klub Turki, Fenerbache ini memiliki sebuah tattoo berukuran jumbo di bagian punggung yang bergambar naga. Jika sudah telanjang dada, kita bisa melihat goresan tattoo yang tersebar rata di tubuh gelandang nyentrik tersebut.

3. Djibril Cisse

Lagi-lagi mantan pemain Liverpool yang masuk dalam daftar ini. sekarang giliran penyerang Perancis yang sering gonta-ganti klub, Djibril Cisse. Sejak memulai karir proffesionalnya di Perancis, Cisse mulai rajin merajah badannya dengan tinta panas. Cisse sendiri lebih menyukai desain tattoo klasik, yang bisa terlihat di bagian atas tubuhnya.

4. Tim Howard

Mungkin kita tak akan bisa mengenali Tim Howard ketika dirinya bertelanjang dada. Seluruh tubuh penjaga gawang Everton ini dipenuhi dengan tattoo yang gambarnya beraneka ragam. Dengan wajah sangar dan brewok tebal, tattoo di tubuh Howard tersebut sangat pas dengan karakter Howard di lapangan.

5. Dani Alves

Bek kanan Barcelona ini tak hanya memiliki tattoo di bagian tubuh atau tangan saja. Bagian tubuh yang biasanya jarang diberi tattoo dengan garang dipilih Alves untuk ditattoo, yaitu leher. Menurutnya, tattoo yang ada di tubuhnya mampu menumbuhkan kepercayaan diri ketika berlaga di lapangan hijau.
Itu tadi 5 pesepakbola dengan tattoo terbanyak. Kolaborasi antara seni tattoo dengan permainan sepakbola memang menjadi fusion sempurna yang makin memberi warna pada olahraga paling populer sejagad ini.