50 Juta Pounds Jadi Harga Pembuka PSG Untuk Alli

Paris Saint-Germain dikabarkan siap bermanuver dengan menyiapkan dana sebesar 50 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan gelandang tengah Tottenham Hotspur, Delle Alli di bursa transfer musim dingin 2017 mendatang.

Berdasarkan nara sumber terdekat, pihak PSG merasa terpikat dengan aksi Alli di klub Inggris tersebut. Meski sang pemain baru menandatangani kontrak baru, namun PSG tetap ngotot ingin mendatangkan Alli ke Prancis.

Kedatangan Alli ke White Hart Line telah membawa berkah, terbukti sejak didatangkan dari MK Dons, Alli sukses berkontribusi terhadap 19 gol di Liga Primer Inggris yang membuatnya dinobatkan sebagai pemain muda terbaik versi PFA 2016.

Kabar lain menyatakan jika PSG sudah lama memantau perkembangan gelandang serang berusia 20 tahun tersebut selagi mereka menyiapkan segala sesuatu nya termasuk dari tawaran gaji senilai 60 ribu poundsterling per pekan.

Selain PSG, disebutkan ada klub besar lain yang sama-sama tertarik dengan permainan Alli. Klub besar itu adalah Real Madrid yang diam-diam memantau pergerakan serta status dari Alli di Hotspur.

Alli sendiri belum mau buka suara terkait ketertarikan dari dua klub elite Eropa tersebut, sang pemain hanya mampu memberikan keterangan bahwa diri nya saat ini masih merasa nyaman dan ingin fokus mengangkat posisi Hotspur di papan klasemen Premier League Inggris.

“Saya merasa terhormat ketika saya mendengar ada ketertarikan dari Madrid dan PSG. Namun hal itu tidak akan mengganggu saya untuk terus berjuang bersama Tottenham dan kini saya harus bekerja lebih keras lagi agar tim saya bisa menjadi yang terbaik di akhir musim.” ucap Alli kepada wartawan.