Abramovich Sampai Turun Tangan Soal Ketertarikan Chelsea Pada Bale

Chelsea tergabung bersama Manchester United dengan menunjukan minat terhadap winger Real Madrid, Gareth Bale. Tak tanggung-tanggung, juara bertahan Premier League Inggris 2016/17 tersebut sampai menurunkan Roman Abramovich untuk bisa mendapatkan tanda tangan Bale dimusim panas ini.

Dalam keterangannya, Abramovich telah menghubungi Real Madrid dan mendesak mereka untuk mengungkap harga yang diminta untuk Bale. Abramovich sendiri dikenal sebagai salah satu orang terkaya dunia sekaligus pemilik Chelsea yang tergila-gila dengan sosok pemain bintang.

Turunnya Abramovich dalam rencana transfer Chelsea mungkin terlihat dari sikap Antonio Conte yang telah melayangkan protes pada manajemen Chelsea karena minimnya pemain yang dia miliki di skuatnya musim ini. Bagaimana tidak, protes Conte mungkin sangat wajar karena Chelsea yang sekarang telah menjelama sebagai juara bertahan Liga Primer dan akan kembali berjuang di Liga Champions.

Conte melihat bahwa skuat Chelsea yang sekarang masih belum cukup untuk bersaing dilevel tertinggi Liga Champions dan Liga Primer. Untuk itulah Abramovich bergerak dan menginstruksikan direktur klub untuk lebih menggiatkan usaha mendatangkan pemain baru menjelang ditutupnya bursa transfer.

Sampai saat ini, nama Bale masih tercantum dalam daftar belanja Chelsea. Masa depan Bale sendiri masih menjadi tanda tanya besar karena sang pemain tak menunjukan peningkatan penampilan, terbukti dalam laga leg Supercopa de Espana, Bale tak kuasa mengimbangi permainan Madrid meski akhirnya menang 3-1 atas Barcelona.

Florentino Perez yang sedang berupaya keras mendatangkan bintang baru ke Bernabeu semakin memaksakan nama Bale tersingkir, pasalnya ketertarikan mereka adalah Kylian Mbappe yang diopsikan akan menggantikan posisi winger dan posisi itu lah yang saat ini masih diduduki oleh Bale.

Abramovich pun dikenal sebagai pengagum bakat Bale, terlebih lagi sang bos ingin melakukan manuver besar dengan membajak rencana transfer Jose Mourinho bersama Manchester United. Adapun angin darat menghembuskan kabar bahwa pihak Madrid hanya mau membuka pintu kepada klub peminat Bale pada kisaran penawaran 100 juta euro dan dana tersebut diprediksi akan dipergunakan untuk merekrut Mbappe dari Monaco.