Absen Kontra Leganes, Ternyata Ronaldo dan Kekasih lakukan Liburan Tertutup

Ronaldo Kekasih

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ternyata benar-benar absen dilaga tengah pekan La Liga Spanyol. Tak nampak batang hidung pemain andalan Madrid tersebut, usut punya usut ternyata sang bintang mendapat jatah libur tambahan dari pihak klub dengan harapan bisa memulihkan kembali kebugarannya.

Well jatah libur itu pun tak mau disia-siakan oleh Ronaldo, mantan pemain Manchester United ini langsung mengajak kekasihnya, Georgina Rodriguez untuk berlibur. Sejatinya isu absennya Ronaldo dilaga kontra Leganes sudah tercium dari beberapa hari sebelum pertandingan.

Sampai pada akhirnya kebenaran kabar itu dibuktikan langsung oleh manajer Mandrid, Zinedine Zidane dikala melakukan jumpa pers. Berdasarkan pengakuan Zidane, Ronaldo membutuhkan jatah libur tambahan guna menjaga kondisi kebugarannya agar bisa bermain hingga akhir musim 2017/18.

Namun banyak yang berpendapat bahwa pengakuan Zidane itu tak lain karena Ronaldo diproyeksikan agar bisa tampil prima disaat laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint Germain. Adapun gelar Liga Champions manjadi gelar satu-satunya yang bisa diharapkan oleh Madrid, mengingat peluang mereka menjuarai La Liga sudah tertutup rapat.

Ronaldo dan Georgina Liburan

Baca Juga : Empat Pemain West Brom Nyaris Masuk Penjara Gegara Hal Sepele

Tak ingin mendapat hasil mengecewakan, Ronaldo lantas mengajak semua anggota keluarganya terlebih khusus sang kekasih untuk berlibur. Belum lama ini, Ronaldo menunjukan momen liburannya tersebut dengan mengunggah foto dirinya dengan Georgina Rodriguez naik jet pribadi. Namun sayang liburan itu seakan tertutup rapat dari pemberitaan lantaran Ronaldo tak memberitahu lokasi tempatnya berlibur.

Melihat foto yang diunggah oleh Ronaldo, maka tercermin ekspresi mesra dari kedua pasangan yang resmi menjali kasih sejak musim 2016 ini. Nampak begitu serasi dengan balutan kaca mata dan sepatu warna yang sama.

Semoga saja liburan ini menjadi berkah tersendiri bagi Real Madrid dan juga Ronaldo yang berharap ambisinya mencetak sejarah baru di Liga Champions bisa tercapai. Dan yang terpenting sekarang adalah bisa mempertahankan keunggulan leg pertama dari PSG, dimana mereka akan berkunjung ke Paris pada awal Maret mendatang dengan keunggulan agregat 3-1.