Adam: Ini Gila Untuk Arsenal Dan Wenger Seharusnya Sudah Pergi!

Charlie Adam mungkin jadi salah satu orang yang mengutarakan isi hati yang sebenarnya terkait situasi yang terjadi pada Arsenal. Dalam pandangan pemain Stoke City itu menilai bahwa sudah selayaknya Arsenal memecat Arsene Wenger.

Lebih lanjut, Adam menjelaskan jika Arsenal saat ini merupakan tim yang tidak seimbang dalam melakukan serangan maupun bertahan. Lantas gaya permainan yang diterapkan oleh sang pelatih telah membuat tim tersendak-sendak. Karena itu, Adam melihat Arsenal sebagai tim yang gila dalam melakukan serangan serta tidak memikirkan terlalu dalam bagaimana mereka melakukan pertahanan dengan baik.

“Saya pikir ini terjadi terus menerus, mereka tidak memperdulikan lawan di depan, mereka selalu mencoba dengan cara yang sama,” Ungkap Adam ketika ditanya soal permainan Arsenal.

“Ini diluar pikiran, saya pikir ini tidak diharuskan untuk mendapat hasil bagus. Mourinho akan akan seperti itu, tapi dia pergi ke Liverpool, menutup semua celah dan dia bahagia dengan poin. Dan saya pikir Arsenal tidak akan senang dengan itu, karena ini adalah sebuah kebanggaan. Karena mungkin ini sudah menjadi hal pasti dalam permainan mereka,”

Ditambahkan oleh Adam jika sudah semestinya Arsenal berubah dan perubahan itu akan terjadi jika Wenger rela menyerahkan posisi nya kepada pelatih lain.

“Menurutnya saya sudah seharusnya Arsenel berpikir ke depan dan Wenger pun harus berani mengatakan ‘saya kira kita sudah pergi sejauh yang kita bisa’. Dan ada kesempatan bagi orang lain di sana,” tambah Adam.

Bersama Wenger Arsenal memang sudah mendapatkan banyak gelar Premier League maupun pentas Eropa, namun sejak masuk di musim 2004, The Gunners sudah puasa gelar dan yang nampak jelas adalah mereka selalu menjadi runner up dari juara Premier League Inggris.