Agen Sarankan Pjaca Ikuti Kata Allegri

Marko Pjaca belum lama ini muncul sebagai penyelamat Juventus dalam kemenangan 0-2 atas FC Porto di babak 16 besar Liga Champions kemarin. Atas kesuksesan nya tersebut, sang agen resmi Pjaca menekankan kepada klien nya untuk mendengarkan apa yang dikatakan oleh Massimiliano Allegri bila ingin bersinar di Serie A.

Dalam pertandingan yang digelar di Portugal kemarin, Pjaca diluar dugaan berhasil mencetak gol pembuka Juve. Masuk sebagai pemain pengganti Juan Cuadrado di sisi kanan, Pjaca memecah kebuntuan Bianconeri ketika gol nya mengalir deras ke sudut kanan Iker Casillas.

Gol perdana nya di kompetisi Eropa ini telah membuat bahagia hati Pjaca termasuk dari rekan-rekan nya di JUventus dan baik nya gol itu mengawali gol kedua JUve yang dihasilkan oleh Dani Alves yang sama-sama masuk sebagai pemain pengganti.

“Allegri merupakan pelatih hebat, ketika itu dia melakukan perubahan besar dan dia mengerti di mana dia bisa meningkatkan tim untuk mengubah jalannya pertandingan,” ungkap Marko Naletilic selaku dari agen resmi Pjaca kepada situs Juve.

“Dia tidak pernah berhenti memberikan masukan kepada Pjaca dan dia selalu berpikir Pjaca akan menjadi seorang pemain hebat. Untuk itu dia harus mengikuti apa kata pelatih, di usia yang masih muda hal itu akan sangat terbuka dan dia memiliki modal bagus,”

“Andai dia menjalankan nya, mungkin akan menjadi lebih baik dan dia pasti tak akan menjadi lebih buruk,” tutupnya.

Kini Juventus berpeluang mempertahankan posisi puncak klasemen Serie A, dimana Pualo Dybala cs akan menjamu Empoli di Juventus Stadium akhir pekan ini.