Agen Yaya Menolak Ucapkan Maaf Kepada Guardiola

Kisruh Dmitry Seluk sebagai agen resmi Yaya Toure dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola terus berlanjut. Kini sang agen kembali menyerang Guardiola, dimana Seluk merasa geram dengan sumpah Guardiola yang tidak akan memainkan Toure sampai Seluk minta maaf secara terbuka melalui media.

Sejatinya Seluk sering kali melontarkan komentar pedas kepada Guardiola terkait perlakuan sang pelatih yang tidak memberikan ruang kesempatan kepada Toure. Bahkan saat Guardiola belum datang ke Manchester City pun, Seluk sudah kerap mengatakan bahwa Toure akan pergi dari Etihad andai benar mantan pelatih Barcelona itu datang.

Guardiola sendiri sudah menyatakan bahwa Seluk harus meminta maaf kepadanya dan itu disampaikan secara terbuka. Lantas jawaban Seluk sangat pedas. Dalam keterangannya, Seluk mengatakan akan minta maaf kepada Guardiola jika Guardiola lebih dulu minta maaf kepada Joe Hart yang dibuangnya ke Torino dan juga kepada Manuel Pellegrini yang posisi nya diambil sebelum musim 2015/16 berakhir.

“Kata maaf akan saya sampaikan. Namun apakah Guardiola akan sangat lepas mengutarakan maaf kepada Joe Hart, Yaya atau Manuel Pellegrini? Maka anda lihat saja sendiri bagaimana dia memperlakukan Pellegrini. Seolah dia mencuri karir Pellegrini yang sedang berjuang memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris,” tutur Seluk kepada media.

Sebagai bahan penambah, bahwa Guardiola resmi menjadi pelatih Manchester City dalam periode empat musim ke depan dan pengumuman itu sendiri disampaikan pihak klub sebelum musim 2015/16 berakhir. Adapun laju Manchester City sendiri terbilang sangat baik, sampai di pekan terakhir ini mereka belum pernah sekali pun menerima kekalahan dan itu terjadi di liga domestik maupun Eropa.

Dengan demikian, ini bisa menyimpulkan bahwa tanpa kehadiran Yaya Toure diskuat Manchester City, klub garapan Guardiola pun bisa bermain bagus dan hasil nya sudah membuktikan.