Agenda Sevilla Permanenkan Jovetic Gagal Karena Harga Tinggi

Agenda klub La Liga Spanyol, Sevilla untuk permanenkan jasa Stevan Jovetic terancam gagal total lantaran harga tinggi yang diminta oleh klub Serie A Italia, Inter Milan.

Seperti diketahui bersama bahwa Inter masih menjadi klub sah kepemilikan Jovetic, sang pemain datang ke Sevilla pada awal musim dingin bulan Januari lalu dengan status pemain sementara sampai akhir musim 2016/17 dengan mencetak tujuh gol di semua kompetisi.

Datang sebuah opsi baik dari Sevilla yang akan mempermanenkan Jovetic dimusim depan sebagaimana sang pemain terlihat sangat cocok dengan gaya bermain klub La Liga tersebut.

Meski begitu, angin hitam mulai menghiasi status Jovetic. Melalu direktur olahraga Sevilla, Oscar Arias mengatakan bahwa timnya tak akan melakukan pengajuan penawaran lebih dalam kepada Jovetic karena harga pelepasan sang pemain terlalu tinggi.

“Banyak faktor yang berperan disini, kami hanya bisa memberikan gaji lebih tinggi dari sebelumnya kepada sang pemain, namun kami tak mampu mengeluarkan jumlah transfer besar untuk mempermanenkannya. Atau sebaliknya, kami bisa membayar transfer itu jika permintaan gaji sang pemain tak terlalu tinggi,” jawab Arias kepada media.

“Kami selalu menerapkan model kedisiplinan dalam urusan bisnis. Kami tidak punya bujet sebesar Manchester City, Barcelona, Chelsea, atau Real Madrid. Kami hanya bisa berusaha untuk mendapatkan jasa Jovetic, namun kami terhalang oleh batasan dan realistis,”

“Situasi menjadi lebih rumit, karena kami tak bisa melakukan diluar kemampuan kami. Sang pemain meminta gaji tinggi dan Inter meminta transfer yang masif. Kami sudah mencapai batas terakhir kami. Kami mengucap selamat pada Jovetic, semoga karirnya berjalan baik, kami akan segera melakukan langkah cepat untuk mencari opsi lain.” tutupnya.