Akhirnya Terbongkar, Kenapa Gareth Bale Pakai Kaus Kaki Bolong?

Cedera Betis yang membanyangi pemain termahal dunia saat ini, Gareth Bale seakan merusak perjalanan karir dirinya di Real Madrid. Akan tetapi Bale dikabarkan sudah menemukan cara agar terhindar dari cedera itu datang kembali, dimusim ini saja Bale seolah kehilangan kesempatan bagus untuk berkembang lebih jauh. Pemain kelahiran Wales tersebut baru mancatatkan sebagai pemain inti EL Real sebanyak 16 kali, selebihnya dia harus bertarung dalam kesembuhan cedera yang diderita.

Dan akhir pekan kemarin Bale sudah mulai kembali bermain bersama rekan-rekannya di Madrid, usai mantan pemain Tottenham Hotspur itu absen selama enam minggu. Kemunculan Bale langsung disambut meriah oleh ribuan pendukung Los Blancos yang memadati setiap ruang bangku di Santiago Bernabeu. Tanpa basa basi, Bale berhasil mempersembahkan penampilan terbaik dengan raihan satu gol yang dia buat untuk Madrid. Dikala tim nya menang telak 7-1 kontra Celta Vigo dilanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

Sementara itu ada hal yang lebih menarik dari hasil pertandingan Madrid melawan Celta Vigo kemarin. Hal menarik itu adalah datang dari sosok Bale yang terlihat menggunakan kaus kaki yang bolong dan sukses menjadi perbincangan banyak publik di dunia. Pastinya banyak orang yang akan mempertanyakan, kenapa Bale sampai harus menggunakan kaus kaki yang sudah bolong?.

Kaus Kaki Bale

Pertanyaan itu akhirnya terjawab sudah, belum lama ini ada berita yang menyebutkan jika Bale telah melakukannya dengan cara sengaja. Ini bukan karena tekel keras dari sang lawan atau kejadian yang ada dilapangan. Hal itu Bale lakukan sebagai upaya agar dapat mengurangi tekanan yang ada pada kaus kaki tersebut, dengan kasat mata pastinya sebuah kaus kaki akan menyesuaikan ukuran betis pemain yang memakainya. Dengan bolongnya kaus kaki Bale dapat dipastikan bahwa dia mengurangi tekanan yang terjadi pada area yang menjadi masalah cedera Bale.

Menanggapi hal tersebut, sang pelatih baru Madrid Zinedine Zidane memiliki pandangannya sendiri. Dia pun berkata, “Sebelum pertandingan dimulai, dia sudah mengaku sangat siap bermain dan itu merupakan jawaban yang penting. Namun dalam urusan kaus kakinya yang berlubang, itu sudah menjadi urusan dia,”.

Sedangkan untuk Real Madrid sendiri, kemenangan tersebut tidak mampu merubah posisi mereka dipapan klasemen sementara. Anak asuh Zidane masih bertahan diperingkat ketiga klasemen sementara La Liga, tertinggal 12 angka dari urutan pertama sekaligus sang rival abadi mereka, Barcelona.