Allegri Angkat Bicara Soal Kabar Pensiun Buffon?

Massimiliano Allegri menjadi orang pertama yang mengungkapkan keyakinan besar pada sosok Gianluigi Buffon. Terkait dengan wacara sang kiper gantung sepatu dari dunia sepakbola, Allegri menyatakan bahwa kesuksesan akan selalu menyertakan Buffon kemana pun dia berada.

Telah menjadi pemberitaan hangat ketika Buffon beberapa waktu lalu memberikan sinyal kapan dirinya akan pensiun. Ketika itu mantan kiper Parma tersebut menyatakan bahwa situasinya sudah mencapai titik 99 persen akan pensiun usai musim depan atau setelah gelaran Piala Dunia 2018.

Mendengar apa yang terjadi dan mencoba untuk melihat sisi masa depan dari Buffon, Allegri pun akhirnya angkat suara dan berkata: “Buffon sosok yang sangat baik dan cerdas dan dia akan pasti memiliki masa depan yang hebat,”

“Kini dia tinggal memutuskan apa yang harus dia lakukan. Pentingnya adalah dia memberikan yang terbaik sebagai penjaga gawang, karena dia selalu melakukan itu sejauh ini,”

Allegri menambahkan jika usia tak menjadi halangan bagi Buffon untuk mencapai yang terbaik. Sang pelatih yakin bahwa predikat kiper terbaik itu akan selalu menyertai Buffon pergi atau pun bermain kembali dimusim depan.

“Jelas masih yang terbaik, dia akan melakukannya lagi dimusim depan, karena dia akan memasuki Piala Dunia terakhirnya dan dia harus mempersiapkannya dengan cara terbaik,”

“Untuk mendapatkan semuanya, maka dibutuhkan persiapan yang baik. Lantas Juventus adalah tempat yang tepat untuk membantu Buffon mencapai apa yang dia inginkan sebelum menutup karir.” tambah Allegri.