Allegri Buka Suara Terkait Status Morata, Berardi Dan Pogba

Massimiliano Allegri selaku dari pelatih utama Juventus yang bertanggung jawab penuh atas skuat pemain nya ini baru saja memberikan pernyataan terkait dengan kabar yang beberapa hari ini terus beredar luas ke publik.

Terdapat nama Morata yang kabar nya akan meninggalkan Juventus Stadium dan kembali merapat ke Real Madrid, kemudian nama Paul Pogba yang menjadi target incaran klub-klub besar Eropa hingga Domenico Barardi yang menolak keras untuk kembali berseragam Juventus di musim baru nanti.

“Saya ingin Morata tetap menjadi bagian dari tim ini dan pihak Juventus setuju akan hal ini,” ungkapan optimis Allegri di sela-sela waktu liburan nya.

“Kami secara bersama-sama akan melakukan berbagai cara untuk mempertahankan Morata di tim ini, dia harus tetap menjadi bagian dari kami di musim-musim selanjutnya. Saya juga sudah memberikan saran kepada dia untuk bertahan lebih lama di sini,” tambahnya.

Sedangkan dari sisi Berardi yang bersikeras bertahan di Sassuolo, Allegri pun memberikan penjelasan nya.

‘Saya dengan besar hari meminta maaf kepada kalian semua, karena dia memilih untuk bertahan di Sassuolo. Akan tetapi dia merupakan pemain hebat penuh bakat dan suatu hari nanti dia akan kembali berseragam Juventus,”

Sementara itu dari sudut pandang Allegi tentang Pogba, sang pelatih pun membeberkan nya dengan sedikit penuh keraguan.

“Paul Pogba begitu memiliki ambisi besar untuk terus berkembang dan kami senang akan hal itu. Saya dengan tim ini berharap dia akan tinggal satu atau dua musim lagi bersama kami, hal ini demi perkembangan mental dia dan pada akhir nya keputusan ada di tangan dia.” tutupnya.

Adapun dari dua nama pemain itu, saat ini sedang berada di Prancis dalam mengikuti pargelaran Euro 2016 dan Morata bersama Spanyol, sedangkan Pogba bersama dengan tim tuan rumah, Prancis.