Allegri Masih Tak Puas Dengan Performa Juve

Pekan ke-29 Serie A Italia telah dilalui Juventus dengan hasil bagus usai mengalahkan Sampdoria dengan skot tipis 1-0 sekaligus mengukukuhkan mereka bertahan di posisi puncak klasemen sementara dengan keunggulan delapan angka dari AS Roma.

Meski demikian, pelatih Juve, Massimiliano Allegri, menegaskan bahwa dirinya tak bisa puas dan marah dengan performa anak asuhnya di sepanjang laga. Itu artinya ada kesalahan demi kesalah yang dibuat oleh pemain Juve dengan banyak kemungkinan mereka tidak akan berkembang lebih bagus lagi.

Dilain sisi, Allegri sudah mengakui kedahsyatan pada babak pertama, tapi Miralem Pjanic cs kolaps dan hampir kehilangan tiga angka di babak kedua. Untuk itulah mantan pelatih AC Milan tersebut marah dan mencoba meluapkan nya di depan awak media dalam jumpa pers dengan berkata:

“Saya marah terhadap situasi yang kami buat di babak kedua. Anda harus lebih terorganisasi, mempertahankan kondisi, dan menyerang balik ketika lawan terpaksa mengambil inisiatif,”

“Saya akui pada babak pertama Juve bermain bagus dan penampilan ini yang terbaik di musim skarang. Kami bermain dengan baik dan membuat banyak peluang, tapi gagal menjaga tempo dan tidak terorganisasi di babak kedua,”

“Terlepas dari itu, hasil ini bagus untuk posisi kami dengan begitu banyak jadwal padat menanti usai jeda internasional, namun kami harus tetap melangkah dan mencoba segala kemungkinan dengan pikiran positif.” tandasnya.

Sebagai bahan jika Juventus sebagai wakil Italia satu-satunya yang mampu bertahan di Liga Champions bahkan mencapai babak perempat final. Dan di pertengahan bulan April mendatang, Juve akan melakoni leg pertama babak perempat final kontra Barcelona.