Allegri Pergi, Ancelotti Datang

Allegri Pergi, Ancelotti Datang

Cornerkicks.org – Kubu Juventus tengah harap-harap cemas perihal hasil akhir yang akan mereka dapat di musim ini. Berdasarkan hasil yang ada sekarang, Juve diprediksi akan kehilangan satu gelar di Liga Champions.

Sebuah gelar yang sangat diidam-idamkan sejak lama oleh Juve, andai hal ini gagal. Maka bukan tidak mungkin Massimiliano Allegri akan didepak dari pelatih utama Juventus. Menariknya, ketika Allegri pergi, isu menjawab bahwa Carlo Ancelotti yang bakal jadi pelatih anyar Juve pada musim depan.

Kekalahan telak 3-0 dari Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions kemarin semakin membuat nama Allegri panas, banyak yang memprediksikan bahwa umur sang pelatih di Juve tersisa sampai akhir musim saja.

Berbicara sosok Ancelotti, maka pelatih satu ini memang tengah menjadi primadona dari klub-klub elite Eropa. Tak berbeda dengan Ancelotti, nama Allegri juga tengah diharapkan oleh beberapa klub besar Eropa macam Chelsea, Arsenal dan Paris Saint Germain.

Merasa sudah mentok dengan jalan karir Allegri, kini Juve tengah mencari sosok pelatih baru. Dan sosok yang sedang menjadi incaran Juve adalah Ancelotti yang kini sedang menikmati masa pengangguran usai terakhir kali melatih Bayern Munchen di musim 2017 kemarin.

Meski masuk dalam rencana Timnas Italia, Ancelotti belum mengeluarkan kepastian. Kemungkinan merapat ke Juve mungkin bisa terjadi, pasalnya sang pelatih sempat menyampaikan bahwa dirinya masih memiliki ketertarikan untuk melatih level klub.

Ketika mendengar nama Ancelotti, jelas publik Juve tidak asing dengan nama tersebut. Sebelum melatih AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Bayern Munchen, Ancelotti sudah pernah melatih Juve dalam era 1999 hingga 2001.

Tak puas dengan satu berita transfer, corner kicks juga memiliki beberapa berita transfer lainnya yang lebih menarik dan panas, berikut salah satu berita transfer yang sedang Hot adalah Dybala Masuk Target Utama Real Madrid.