Allegri Pergi, Spalletti Datang!

Bukan hal murstahil ketika sosok Massimiliano Allegri akan merumput ke Liga Primer Inggris sebagaimana dikabarkan lebih dalam bahwa sang pelatih telah membocorkan niat nya kepada teman dekat perihal peluang melatih Arsenal di masa yang akan datang.

Bukan itu saja, Allegri juga menyebut salah satu sosok terdepan untuk menggantikan posisi nya di Juventus. Dimana Allegri menyebut Luciano Spalleti sebagai sosok pelatih yang layak menjadi motor terdepan dari Gianluigi Buffon cs di masa depan.

Makin terang bahwa ungkapan Allegri ini benar ketika pergerakan Juventus diketahui mengarah kepada sosok pelatih AS Roma tersebut. Dan pada dasarnya nama Allegri selalu dikait-kaitkan dengan Arsenal sejak musim panas kemarin dan hal ini tidak terlepas dari masa kontrak Arsene Wenger bersama The Gunners yang akan berakhir di musim ini.

Nama Allegri sendiri dianggap sangat cocok dengan gaya bermain Arsenal dan para petinggi klub Inggris tersebut merasa itu adalah jalan terbaik untuk mengganti posisi yang akan ditinggalkan Wenger nanti.

Usut punya usut, Allegri membeberkan semua niat nya kepada teman dekat nya di Livorno soal keputusan hengkang ke London. Dengan tambahan bahwa kabar disana mengklaim Spalletti jadi salah satu kandidat penggantinya.

Spalletti sendiri akan mengakhiri kontrak nya pada musim panas mendatang, tapi belum mendapat tawaran kontrak baru. Adapun presiden Andrea Agnelli bisa membatalkan transfer karena dia murka setelah Spalletti menolak tawaran Si Bianconeri ketika masih di Zenit St Petersburg.

Terlepas dari itu semua, kemungkinan baik masih menjadi milik Juventus bersamaan dengan keterkaitan hubungan mereka dengan Allegri. Akan memungkinkan bagi pihak klub bisa mendapatkan gelar tribble winner di musim ini sebagaimana peluang itu sangat terbuka bersama Allegri.

Maka bisa diartikan jika Allegri mampu meraih itu semua, maka bukan hal mustahil masa depan Allegri di Turin masih panjang.