Allegri Tak Tertarik Latih PSG di Musim Depan

Final Liga Champions 2016/17 telah menyisahkan tanda tanya besar dalam hal status Masssimiliano Allegri, sejatinya kontrak sang pelatih di Juventus masih menyisahkan satu musim lagi. Akan tetapi seiring berjalannya waktuk, sinyal negatif terus berkembang dengan berita Allegri akan angkat kaki dari Turin.

Semasa berkarir di Juve, Allegri sudah meraih banyak gelar domestik. Yang terakhir adalah trofi double winner usai menjuarai Coppa Italia dan Serie A, namun pihak Juve diklaim tak merasa puas karena Allegri gagal kembali di final keduanya dalam ajang Liga Champions.

Situasi ini jelas menari perhatian dari beberapa klub besar Eropa, salah satunya adalah Paris Saint Germain, dimana mereka menunjukan keseriusan untuk memakai jasa Allegri dimusim depan sebagaimana PSG tak puas dengan kinerja Unai Emery yang gagal mempersembahkan gelar Ligue 1 musim ini.

Berdasarkan sumber terdekat, pihak Allegri dan Juve diklaim sudah mendapatkan kesepatakan nyata. Kedua belah pihak diklaim akan segera memutuskan hal baik dalam waktu dekat, Allegri disebut bersedia menambah durasa kontrak satu musim lagi yang artinya akan berakhir pada bulan Juni 2019 mendatang.

Kepastian ini diklaim akan terjadi pada akhir pekan ini, Allegri dijadwalkan sendiri baru akan bertemu dengan para petinggi Juventus pada tengah pekan. Adapun kepastian ini telah mengubur tanggapan bahwa Allegri akan segera angkat kaki dari Turin.

Sebagaimana kita ketahui bersam bahwa servis Allegri telah diminati banyak klub mulai dari Arsenal, Bayern Munchen, Paris Saint Germain, Napoli dan Barcelona. Namun apa yang sudah diberikan Allegri sepanjang perjalanan sekarang, akan sangat baik bagi Juve untuk memberikan kesempatan kembali bagi mantan pelatih AC Milan tersebut untuk mencoba lagi bersama skuatnya.