Alves Tepis Kabar Telah Terjadi Keributan di Ruang Ganti Juve

Bek kawakan, Dani Alves secara terbuka menyampaikan apa yang sudah semestinya dia sampaikan ke publik. Satu ketika Alves yang dimusim ini akan menjadi punggawa baru Paris Saint Germain menyampaikan bahwa ada yang tidak sesuai dengan isu yang sedang berkembang saat ini.

Dalam pernyataan singkat, Alves mengkritik klaim yang mengatakan bahwa dia sempat terlibat pertengkaran di ruang ganti mantan klubnya, Juve di final Liga Champions 2016/17. Ketika itu, Bianconeri harus menyerah 4-1 dari Real Madrid dipartai final kedua mereka dalam kurun tiga musim terakhir.

Berdasarkan gosip yang sedang berkembang luas ini, Alves dan pemain anyar Milan, Leonardo Bonucci sempat bertengkar ketika mereka menelan kekalahan di Cardiff. Tak anyal jika isu inilah yang menjadi alasan besar kedua pemain itu untuk pergi dari Juventus.

Tak lama isu berkembang, Alves kemudian menggunakan media sosial untuk memberikan respon. Mantan pemain Barcelona ini membantah semua klaim tersebut dan mengatakan banyak orang berkomentar tanpa tahu apa yang terjadi sebenarnya.

“Sebagai bahan pembantah, kami menderita bersama ketika itu dan berbicara soal kekalahan itu hingga pukul enam pagi, jangan langsung membuat penilaian tanpa tahu apa yang terjadi didalam,” tulis Alves dalam akun twitter resminya.

Tak hanya Alves yang merespon gosip panas tersebut, pemain senior macam Andrea Barzagli juga sempat memberikan bereaksi dengan menulis. “Saya terkejut bahwa saya tidak melihat orang-orang yang disebut itu diruang ganti, ruang yang sama dimana ada banyak hal yang sudah terjadi, akan tetapi kamilah yang tahu apa yang telah terjadi.”

Kini Juve telah kehilangan Bonucci dan Alves, namun kehilangan tersebut tak menjadikan Juve sebagai tim kecil. Terlihat pergerakan dibursa transfer kali ini masih menjadikan Juve sebagai kandidat kuat untuk kembali juara Serie A Italia dimusim depan.