Ancelotti Buka Diri Untuk Pulang Kampung Ke Real Madrid

Baru saja menjalani musim perdananya setelah istirahat cukup panjang dari dunia sepakbola, Carlo Ancelotti yang kini menjadi juru taktik dari Bayern Munich ini baru-baru saja menggemparkan media sepakbola. Carlo Ancelotti dengan jelas mengatakan bahwa tidak ada halangan baginya untuk bisa kembali melatih tim-tim yang sudah pernah dilatihnya dulu termasuk Real Madrid dan lainnya. Puncak mahakarya Ancelotti terjadi ketika dirinya melatih Real Madrid sejak tahun 2012-hingga 2015 silam kemarin.

Bagaimana tidak, Carlo Ancelotti sanggup memberikan 4 gelar juara secara berturut-turut dan membuat Real Madrid kokoh di peringkat atas sebagai klub sepakbola terkuat di dunia mengalahkan pesaingnya Barcelona. Namun kesalahan pertamanya pada akhir musim 2014-2015 kemarin menjadi hal yang membuat dirinya harus keluar dari Los Blancos hanya dikarenakan gagal memberikan 1 kali gelar La Liga pada musim tersebut.

Meski memiliki kenangan buruk, Ancelotti berbicara bahwa dirinya tidak sakit hati lagi meski pernah dikeluarkan dengan tidak hormat oleh Real Madrid. Tidak hanya Real Madrid, Carlo Ancelotti juga mengungkapkan keinginannya suatu saat untuk kembali melatih di Serie-A tempat dirinya berasal.

Namun dengan tegas Carlo Ancelotti menegaskan tidak ingin melatih tim nasional Italia karena dinilai terlalu membebaninya dan pekerjaannya sebagai pelatih di klub sepakbola lebih menyenangkan, ungkap Carlo Ancelotti. Tentunya berita ini memberikan efek bagus kepada AC Milan sebagai mantan klub yang pernah dilatih Ancelotti, namun tidak pasti kapan hal tersebut akan terjadi.