Andre Silva Terkejut Melihat Tempat Latihan AC Milan

Andre Silva mengaku sangat terkejut melihat tempat latihan AC Milan. Ungkapan ini keluar usai kepastian dari Milan merekrut sang pemain dari FC Porto, untuk itu Silva sangat bahagia karena telah menjadi pemain Milan dan berharap kariernya akan berjalan lancar.

40 juta euro menjadi banderol kesuksesan Milan membajak Silva dari Porto. Penyerang 21 tahun ini akan mengikat kontrak selama lima tahun ke depan ditambah opsi bonus besar andai bisa mengangkat level Milan dikancah domestik maupu Eropa.

Lebih lengkap Silva mendarat ke Italia pada hari Senin kemarin untuk menjalani serangkaian tes media dan menandatangani beberapa surat kontrak. Merasa penasaran, Silva lantas mencoba beberapa fasilitas latihan di Milanello selaku tempat latihan skuat Rossoneri.

“Senang rasanya bisa bergabung bersama Milan, saya juga telah merasakan tempat latihan mereka dan itu sangat membuat saya terkejut serta kagum dan saya berharap semuanya berjalan sesuai yang diharapkan,” cetus Silva ke Milan TV.

“Milanello? Seperti yang saya katakan, saya kagum, terkejut, senang dan saya tak sabar ingin segera memulainya. Saya pilih Milan karena klub ini punya sejarah hebat di Liga Champions, saya senang bahwa Milan menginginkan saya dan saya tak boleh melewatkan kesempatan ini,” tandasnya.

Silva sendiri siap kembali ke timnas Portugal untuk mempersiapkan mental dan fisik dalam ajang Piala Konfederasi 2017 di Rusia. Bersama Portugal, Silva menjadi salah satu pemain yang menonjol. Terbukti dirinya sukses mengantarkan Portugal mencatatkan sejarah baru dengan menjuarai Euro 2016 lalu.

Milan pun berhasil memenangkan perburuan tanda tangan Silva dari kejaran klub Italia lain, dimana Juventus dan Inter Milan disebut-sebut juga berminat untuk mendapatkan servis Silva.