Aneh Serta Kocak, Egy Maulana Diklaim Dari Malaysia Usai Hijrah ke Polandia

Aneh Serta Kocak, Egy Maulana Diklaim Dari Malaysia Usai Hijrah ke Polandia

Nitezen kembali geram dengan salah satu klaim di media sosial yang berani menuliskan bahwa Egy Maulana Vikri yang berasal dari Indonesia diklaim sebagai pemain berasal dari Malaysia. Klaim ini keluar dikala proses transfer Egy resmi ditetapkan sebagai pemain klub Eropa di Polandia, Lechia Gdansk.

Secara terbuka, Egy diperkenalkan oleh pihak Gdansk ke publik di akhir pekan kemarin. Disebutkan lebih dalam bahwa Egy kelok sembilan menerima kontrak berdurasi tiga musim, dimana kontrak itu baru efektif pada bulan Juni 2018 mendatang.

Menariknya disini adalah ketika proses perkenalan selesai dan di publikasikan ke dalam akun media sosial Gdansk. Sejumlah komentar pun membanjiri akun Gdansk. Dan salah satunya adalah komentar mengejutkan dengan mengklaim Egy berasal dari Malaysia.

Sontak saja warga net yang mengetahui tulisan itu geram dan mencoba membalikan keadaan yang sebenarnya bahwa Egy asli kelahiran Indonesia. Adapun Gdansk sendiri tengah berada di peringkat 13 klasemen dan datangnya Egy menambah jumlah followers Gdansk.

Pasalnya nama Egy disebut-sebut sebagai masa depan pesepakbolaan Indonesia. Tak hanya bagus dalam bermain sepakbola, para tampan Egy juga membuat jutaan kaum wanita begitu terpesona. Wajar saja jika Egy memiliki pengikut lebih dari puluhan ribu.

Bersama Gdansk, Egy akan mengenakan seragam nomor 10. Nomor itu sesuai dengan karakternya sebagai pemain yang mengidolakan Lionel Messi. Unggahan foto Egy tersebut kemudian mendapat berbagai komentar dari warganet di seluruh dunia.

Dan yang aneh dari postingan tersebut adalah sebuah komentar yang keluar dari @simewgan yang mengklaim Egy adalah pemain dari Malaysia, lebih tepatnya dari Negeri Sembilan. Ia menyampaikan pernyataannya tersebut tampak begitu percaya diri hingga menyebut Malaysia berjaya.

Twiitt Malaysia

“Selamat Egy. Egy adalah pemain sepakbola internasional dari Negeri Sembilan, Malaysia. Malaysia boleh. Malaysia berjaya,” jelas postingan warga net yang tidak diketahui asal usulnya tersebut.

Baca Juga : Egy Belum Pasti Gunakan Jersey Nomor 10 Lechia