Aneh Tapi Nyata, Timnas Inggris Dilarang Nongkrong di Starbucks

Aneh Tapi Nyata, Timnas Inggris Dilarang Nongkrong di Starbucks

Satu keputusan yang sangat mengejutkan publik pecinta sepakbola, hal ini terjadi dari sebuah keputusan yang sangat aneh dikeluarkan oleh pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate.

Dikeputusannya kali ini, Southgate melarang anak asuhnya untuk nongkrong di Starbucks saat pemusatan latihan baru-baru ini. Dikala jeda internasional, Inggris akan menjadwalkan pertandingan uji coba Vs Belanda dan Inggris Vs Italia.

Dalam persiapan ini, Inggris melakukan pemusatan latihan di St George Park, yang merupakan pusat fasilitas Timnas Inggris. Dilain sisi, para pemain Inggris mendapat fasilitas penginapan di dekat tempat latihan.

Menariknya disini, ketika Southgate mencoba memberikan penegasan kepada anak asuhnya. Salah satunya adalah mereka dilarang nongkrong di Starbucks yang berada di hotel tersebut.

Adapun larangan yang dikeluarkan Southgate adalah maksud dari program diet bagi para pemain. Southgate disini sangat takut akan sikap para pemain Inggris melakukan jajan sembarangan sehingga mengganggu nutrisi tubuh mereka.

Starbucks Timnas Inggris

Baca Juga13 WAGs Terseksi Tahun 2018

Terlepas dari larangan ketat tersebut, namun tetap saja para pemain bisa melakukan pemesanan menu lain di Starbucks. Dan Southgate turun tangan langsung dan sudah melakukan kordinasi dengan Starbucks untuk tidak menjual Sandwich, Muffin, dan tidak memasukan sirup ke dalam Cappucino mereka.

Dengan kata lain, para pemain Inggris hanya bisa memesan Kopi hitam, teh dan air mineral botolan. Merujuk pada proses ini, bisa dikatakan ini bukanlah yang pertama bagi Inggris dalam melakukan program diet ketat.

Tercatat di era Fabio Capello, para punggawa The Three Lions bahkan tidak boleh menyantap saus tomat dalam makanan mereka. Terlepas dari program diet tersebut, hasil akhir tetap membuktikan bahwa Inggris tidak masuk ke dalam daftar calon kuat juara Piala Dunia Rusia 2018.