Antarkan Madrid Juara Liga Champions, CR7 Langsung Berlibur Ke Laut Ibiza

Akan menjadi pelengkap bagi para pemain sepakbola profesional untuk mengadakan liburan sejenak dalam melepas lelah usai menjalani satu musim penuh di berbagai kompetisi lokal maupun Eropa. Lantas hal serupa juga dilakukan oleh mega bintang Real Madrid saat ini, Cristiano Ronaldo.

Diketahui sudah menjadi agenda rutin Ronaldo serta keluarga untuk melakukan liburan sebagai bentuk melepas pikiran dan kali ini sang pemain melakukan liburan ke bagian laut mediterania, Ibiza.

Namun untuk liburan kali ini, Ronaldo ditemani oleh beberapa teman dekat nya dan terlihat dia hanya mengenakan boxer hijau tua. Usai melakukan pemanasan dengan berjumur dari sengatan matahari, tidak lama Ronaldo langsung melompat ke tengah laut bersama teman nya.

Ronaldo Ibiza

Liburan Ronaldo pastinya akan menghabiskan banyak uang dan hal ini tidak menjadi masalah serius bagi sang pemain. Mengingat apa yang dia hasilkan di musim 2015/16 kemarin adalah sebuah pencapaian luar biasa dan tidak lupa bonus besar dari berbagai pihak langsung masuk ke kantong Ronaldo.

Ronaldo

Sementara itu, timnas Portugal sejatinya memberikan keistimewaan kepada mega bintang peraih empat Ballon d’Or ini untuk melakukan istirahat sejenak, mengingat Ronaldo baru saja bekerja keras dalam membantu Real Madrid meraih gelar ke 11 nya di ajang Liga Champions 2015/16 dan dia sendiri akan kembali menjalani pertandingan berat di putaran final Euro 2016 selama satu bulan penuh, andai tim nya mampu melangkah jauh di turnamen empat tahunan tersebut.

Terlebih CR7 julukan dari Ronaldo itu belum akan tampil dalam partai uji coba Portugal kotra Hungaria yang akan berlangsung pada pertengahan minggu ini. Untuk itu, nama pemain lain seperti Luis Nani atau pun Pepe akan menjaga stabilitas Portugal sebelum berangkat ke Paris tanggal 10 Juni 2016.