Argentina dan Jerman Janjian Rilis Jersey Baru di Piala Dunia 2018

Argentina dan Jerman Janjian Rilis Jersey Baru di Piala Dunia 2018

Piala Dunia Rusia 2018 akan hadir dalam rentan waktu tiga bulan ke depan, para peserta pun sudah mulai mempersiapkan diri untuk tampil maksimal. Salah satu sikap yang pertama dilakukan adalah mengenalkan jersey terbaru yang akan dipakai di ajang akbar tersebut.

Dua tim besar dunia macam Argentina dan Jerman pun jadi salah satu yang memperkenalkan jersey terbarunya. Adapun Jerman dan Argentina adalah dua dari 32 negara yang bakal bermain di Piala Dunia 2018 mendatang.

Dua raksasa dunia ini sejatinya sudah memperkenalkan jersey yang akan dipakai pada turnamen empat tahunan itu beberapa waktu lalu. Akan tetapi, dalam proses perkenalan tersebut, kedua kubu hanya memperkenalkan jersey utama. Dan kini tibalah waktunya dimana mereka mencoba memperkenalkan jersey keduanya dari dua negara tersebut.

Adidas muncul sebagai apparel penyokong kedua negara, meluncurkan jersey kedua untuk Jerman dan Argentina pada hari Selasa, 20 Maret 2018 waktu setempat. Jerman akan memakai warna hijau dengan motif klasik sementara Argentina memakai warna hitam.

Berikut kami hadirkan jersey terbaru dari Jerman dan Argentina yang layak untuk dipakai oleh semua kalangan. Besar harapan dari kedua kubu, jersey kedua ini bisa memberikan keberuntungan selama berjuang di pentas Piala Dunia Rusia 2018.

Penyelenggara Piala Dunia Rusia 2018 mencatat bukan hanya Jerman dan Argentina yang dibanderol mahal oleh Adidas, mereka juga sudah memperkenalkan jersey baru bagi Kolombia, Belgia, Meksiko, Spanyol, Rusia, Swedia dan Jepang.

Berikut kami hadirkan jersey kedua dari apparel Adidas yang meliputi negara-negara dibawah ini :

Kolombia

Jersey Kolombia Piala Dunia 2018 Rusia

Belgia

Jersey Kedua Belgia Piala Dunia

Meksiko

Jersey Kedua Meksiko di Piala Dunia

Spanyol

Jersey kedua Spanyol

Rusia

Jersey Kedua Rusia di Piala Dunia 2018

Swedia

Jersey Kedua Swedia Piala Dunia

Jepang

Jersey Kedua Jepang di Piala Dunia 2018