Arsenal Belum Siap Datangkan Benzema

Meriam London, Arsenal nampak tak begitu yakin bisa mendatangkan Karim Benzema dari Real Madrid. Berdasarkan pernyataan dari sebuah sumber terpercaya, pihak Gunners enggan mengeluarkan dana tak kurang dari 40 juta euro hanya untuk mendatangkan Benzema ke Premier League.

Ramainya nama Benzema tak lepas dari sebuah pengakuan terbuka yang disampaikan langsung oleh Presiden Madrid, Florentino Perez yang siap untuk merugi demi melepas Benzema yang disebut akan dilego oleh Arsenal dalam waktu dekat.

Perez pun memasang harga lebih tinggi sedikit dari kisaran Arsenal. Akan tetapi, tetap saja pihak Arsenal enggan untuk membayar lebih dari 40 juta euro. Dan nama Arsenal sendiri tengah disibukan dengan antisipasi besar mereka dalam menghadapi kepergian Alexis Sanchez.

Semakin memburuk ketika Arsenal juga digosipkan akan ditinggalkan Mesut Ozil. Tak berbeda jauh dengan Sanchez, Ozil disebut belum juga menandatangani perpanjangan kontrak baru. Dan catatan menjawab kedua pemain itu akan mengakhiri kontraknya di Arsenal pada akhir musim panas mendatang.

Dan semakin menjadi ketika komposisi Arsene Wenger diuji oleh ketertarikan klub lain, kini nama Olivier Giroud masuk sebagai rujukan Everton pada bursa transfer musim dingin 2018 mendatang. Striker Prancis itu sudah menyatakan siap hengkang di Januari, karena khawatir posisinya di tim nasional akan terancam jika tak bermain reguler.

Semua tim mengaku sudah siap, namun Wenger dan istri menjadi penghalang niat besar Giroud untuk segera angkat kaki dari London. Adapun semua masalah itu harap disingkirkan sementara, pasalnya Arsenal harus bersiap untuk menghadapi Crystal Palace dalam laga tandang dilanjutan Premier League Boxing Day tengah pekan ini.