Arsenal Layangkan Penawaran Ketiga Untuk Gelandagn Serang AS Monaco, Thomas Lemar

Thomas Lemar AS Monaco to Arsenal, Thomas Lemar AS Monaco, to Arsenal, Thomas Lemar, AS Monaco to Arsenal, Thomas Lemar to Arsenal, AS Monaco, Premier League, Liga Inggris, Liga Prancis, Ligue 1
Thomas Lemar AS Monaco to Arsenal, Thomas Lemar AS Monaco, to Arsenal, Thomas Lemar, AS Monaco to Arsenal, Thomas Lemar to Arsenal, AS Monaco, Premier League, Liga Inggris, Liga Prancis, Ligue 1

Thomas Lemar – Arsene Wenger

Arsenal dikabarkan telah melayangkan penawran ketiga untuk target lama mereka Thomas Lemar. Hal ini diungkap oleh media Daily Mail, dimana raksasa sepak bola Inggris tersebut masih bertekad untuk mndapatkan tanda tangan dari gelandang AS Monaco tersebut dan kali ini mereka mengajukan tawaran sebesar 50 juta poundsterling untuknya. Sebelumnya The Gunners sudah memiliki dua tawaran  dimana penawaran sebelumnya bernilai sekitar 45 juta poundsterling yang telah ditolak oleh juara Ligue 1. Namun Arsene Wenger tetap percaya bahwa sang pemain akan berada di kubunya pada musim depan.

Setelah menampilkan performa yang cemerlang di musim lalu, pemain gelandang Monaco menjadi bidikan beberapa klub besar di Eropa. Namun klub asal Prancis itu merasa enggan berpisah dengan Lemar dan bersikeras bahwa dia tidak dijual. Namun hal itu tidak menghentikan Arsenal dalam usaha mereka untuk mendaratkan pemain berusia 21 tahun itu.

Lemar bergabung dengan Monaco dalam kesepakatan 3,4 juta poundsterling dari Caen dua tahun lalu, dan ia menikmati kampanye apik di bawah asygab Leonardo Jardim di musim keduanya di Stade Louis II. Pemain asal Prancis itu memainkan peran penting dalam kemenangan Monaco dari Ligue 1 serta pertandingan Liga Champions mereka yang berlangsung sampai semifinal.

Pada 28 penampilan Ligue 1 musim lalu, Lemar mengantongi sembilan gol dan sepuluh assist. Dia juga bersinar untuk Monaco di Liga Champions, dengan dua gol dan empat assist dalam sembilan pertandingan yang melibatkannya. Tentu jumlah tersebut berbicara banyak tentang jumlah potensi yang dimilikinya.

Minat Arsenal terhadapnya bisa menjadi prospek yang menggembirakan bagi pemain muda tersebut, mengingat rekam jejak yang membuktikan bahwa Arsene Wenger sangat membanggakan pemain lini serangnya. Namun dengan The Gunners tidak akan bisa menyajikan sepak bola di Liga Champions musim depan, membuat  sehingga bisa menjadi penghancur kesepakatan.

Namun jika kesepakatan itu berhasil, Lemar akan memiliki banyak potensi dan bisa dibentuk menjadi gelandang mematikan di bawah pengawasan ketat Wenger. Oleh karena itu, Arsenal akan berharap usaha terbaru mereka akan cukup untuk mengamankan tanda tangannya, bahkan seperti yang diketahui sebelumnya, mereka telah menyetujui persyaratan pribadi.

Dengan kedatangan Lemar, dipastikan akan membuka jalan bagi Alexis Sanchez untuk meninggalkan The Gunners dan mengosongkan poisisi untuk Lemar, namun jika Sanchez tetap dipertahankan, maka kemungkinan Lemar akan bekerja dengan superstar Chilie, hanya saja waktu bermainnya akan berkurang.