Arsenal Luncurkan Penawaran Ketiga Terhadap Gelandang Monaco Dengan Dana 50 Juta Euro

Thomas Lemar AS Monaco to Arsenal, Thomas Lemar AS Monaco, to Arsenal, Thomas Lemar, AS Monaco to Arsenal, Thomas Lemar to Arsenal, AS Monaco, Premier League, Liga Inggris, Liga Prancis, Ligue 1
Thomas Lemar AS Monaco to Arsenal, Thomas Lemar AS Monaco, to Arsenal, Thomas Lemar, AS Monaco to Arsenal, Thomas Lemar to Arsenal, AS Monaco, Premier League, Liga Inggris, Liga Prancis, Ligue 1

Thomas Lemar AS Monaco to Arsenal

Arsenal dikabarkan telah meningkatkan penawaran sebesar 50 juta Euro kepada AS Monaco dalam usahanya untuk mendapatkan layanan Thomas Lemar. Seperti yang diungkap oleh L’Equipe, raksasa Liga Inggris menyatakan minatnya untuk pemain bintang dengan melayangkan tawaran baru setelah dua penawaran mereka ditolak oleh Monaco. Mereka terus berusaha mencoba meyakinkan jawara liga Prancis itu untuk berpisah untuk pemain gelandangnya musim panas ini.

Monaco telah menikmati musim lalu dengan gemilang, dan tidak mengherankan jika pemain mereka telah menarik banyak klub bernama besar. Namun klub asal Prancis itu merasa enggan untuk berpisah dengan Lemar dan bersikeras bahwa dia tidak dijual.

Lemar memainkan peran penting dalam kemenangan Monaco Ligue 1 menaklukan rakasa Prancis, Paris Saint Germain, bahkan mereka berlaga di pertandingan Liga Champions sampai ke babak semifinal.

Lemar pun turut andil dalam pergerakan klubnya menuju puncak. Tercatat dari 28 penampilannya di Ligue 1 musim lalu, ia mengantongi sembilan gol dan sepuluh assist sedangkan di Liga Champions Ia mampu menyumbangkan dua gol dan empat assist dari sembilan pertandingan yang melibatkannya. Untuk pemain muda sepertinya, jumlah tersebut berbicara banyak tentang jumlah potensi yang dimilikinya.

Arsenal pun sangat berminat terhadapnya bisa menjadi peluang yang akan menguntungkan klub dalam jangka panjang. Demikian juga dengan Lemar mengingat rekam jejak Arsene Wenger yang telah terbukti cukup membanggakan yang mencetak pemain papan atas dunia. Namun pada musim lalu yang cukup mengecewakan membuat The Gunners tidak bisa memberikan sepak bola Liga Champions musim depan yang mungkin akan menyulitkannya untuk perekrutan.

Jika kesepakatan itu berhasil, Lemar memiliki banyak potensi dan bisa dibentuk menjadi gelandang yang mematikan di bawah pengawasan ketat Wenger. Oleh karena itu, Arsenal akan berharap usaha terbaru mereka akan cukup untuk mengamankan kesepakatan bagi Lemar, apalagi karena mereka diyakini telah menyetujui persyaratan secara pribadi dengan sang pemain.

Penandatanganan Lemar bisa membuka jalan bagi Alexis Sanchez untuk meninggalkan Emirates dan pemain muda Prancis itu bisa bertindak sebagai penggantinya. Bagaimanapun juga, Wenger telah mencoba mempertahankan pendapatnya bahwa Sanchez tidak dijual pada musim panas ini sehingga Lemar kemungkinan akan bekerja dengan superstar Chili yang hanya bisa menguntungkan dia juag dan klub musim depan.

Dengan tawaran yang meningkat, akan menarik untuk melihat bagaimana Arsebak melanjutkan. Lemar yang bergabung dengan Monaco dalam kesepakatan 3,4 juta poundsterlin dari Caen dua tahun lalu