Arsenal Pantau Perkembangan Wonderkid Middlesbrough

Pemain sayap Middlesbrough, Harry Chapman dikabarkan telah menjadi incaran klub-klub Inggris di bursa transfer musim dingin tahun depan. Namun yang terdengar kencang adalah Arsenal yang sudah siap melancarkan penawaran kepada Middlesbrough dalam waktu dekat.

Chapman, 18 tahun saat ini sedang bermain untuk klub Sheffield United sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Catatan lain datang ketika diri nya sempat bermain sebagai pemain reguler di tim muda Middlesbrough di UEFA Youth League musim lalu.

Berdasarkan nara sumber terdekat, pihak Arsenal diklaim selalu mengamati perkembangan Chapman disetiap pertandingan yang dia jalani, bukan itu saja. Pihak The Gunners juga telah mengirim orang terbaik nya untuk bisa melakukan berbagai analisa terkait kemajuan dari sang pemain tersebut.

Diketahui pengamatan itu akan terus berlanjut hingga perkembangannya jauh lebih tinggi lagi dan semua itu demi mengangkut sang pemain secara permanen di akhir musim 2016/17 mendatang. Sejauh ini, Chapman baru bisa mencetak satu gol dalam 14 penampilannya selama dipinjamkan ke Barnsley musim lalu.

Arsenal kini sedang mempersiapkan timnya untuk bisa mengatasi perlawanan Sunderland dalam lanjutan Premier League pekan ke-10 yang akan digelar di akhir pekan ini. Sebelumnya Mesut Ozil cs mampu menang 2-0 atas Reading, sekaligus melaju ke babak perempat final Piala Liga.

Kemajuan Arsenal lain ny adalah terlihat pada posisi nya saat ini, dimana mereka berada di bawah Liverpool dan Manchester City yang berada di posisi satu dan dua. Namun perolehan poin Arsenal sama dengan mereka.