Arsenal Pilih California Sebagai Tempat Latihan Pra Musim

Kabar terbaru ini datang dari pihak Arsenal yang telah mengeluarkan sebuah pernyataan terkait latihan pramusim skuat timnya di musim panas mendatang, dalam hal ini orang nomor satu The Gunners Stan Kroenke mengumumkan jika mereka pilih kota California sebagai tempat latihan yang cocok bagi Petr Cech dan kawan-kawan dilibur musim panas nanti.

Bukan itu saja, Kroenke juga menambahkan beberapa agenda Arsenal selama berada di California. Anak asuh Arsene Wenger akan menghabiskan waktu latihannya bersama dengan klub lokal yang bernama NFL Los Angeles Rams. Kedua klub tersebut sudah saling menyepakati perihal rencana dari klub Amerika Serikat itu untuk meningkatkan reputasi mereka ke publik.

“Arsenal akan melakukan beberapa percobaan tur pramusim mereka di Selatan California, tempat yang dirasa cocok untuk mereka. Dimana ditempat tersebut adalah untuk pertama kali nya The Gunners berada disana, mereka akan bermain melakukan uji coba dengan klub lokal dan beberapa latihan kecil disana,” ungkap Kroenke kepada media.

“Hal ini dirasa sangat baik untuk mereka, secara iklim dan kondisi disana sangat cocok untuk kemajuan tim. Ini juga menyangkut dalam hal meningkatkan profile NFL Los Angeles Rams ke publik dan tentunya untuk Arsenal sendiri sebagai langkah promosi ke bagian Amerika Serikat,” tutup Kroenke.

Disebutkan jika Arsenal akan menjalani serangkaian uji coba dengan klub lokal seperti tim All Star MLS yang dihuni dengan pemain-pemain kelas dunia macam Kaka, Didier Drogba, David Villa dan Bradley Wright Phillips. Sementara itu, Arsenal dimusim ini masih berfokus dalam perburuan gelar Premier League Inggris. Dimana Mesut Ozil cs masih tertinggal delapan angka dari pemimpin sementara klasemen Leicester City.