Arsenal Resmi Rekrut Berlian Muda Yunani

Terlihat Arsenal terus bergerak mendatangkan bakat-bakat muda dari sepenjuru dunia, hal ini tak lepas dari ambisi mereka untuk bisa mengorbitkan pemain-pemain muda ke level tertinggi benua Eropa bahkan dunia.

Lantas satu sikap yang menjadi pembuktian The Gunners adalah sukses mendatangkan berlian muda asal Yunani bernama Konstantinos Mavropanos yang berhasil didatangkan dari klub kelahirannya bernama PAS Giannina.

Sudah menjadi cerita lama dengan sikap Arsenal yang memiliki ketertarikan terhadap Mavropanos. Berdasarkan pemberitaan media-media Yunani disebutkan bahwa Mavropanos merupakan salah satu bek masa depan terbaik Yunani dan dalam tempo 10 tahun terakhir, Mavropanos suda mampu membuktikan hal tersebut.

Sukses mendapatkan Mavropanos, pihak Arsenal lantas tak memberikan konfirmasi lebih dalam perihal durasi dan besaran uang yang harus dikeluarkan Arsenal untuk mendatangkan Mavropanos.

Namun kabarnya The Gunners bakal langsung meminjamkan pemain 20 tahun itu ke klub Bundesliga, kemungkinan besar Werder Bremen. Adapun sikap cepat Arsenal dan komitmennya adalah mengamankan tanda tangan Mavropanos, Arsenal disebut harus mengeluarkan uang senilai 2,1 juta euro alias kurang lebih 34 miliar rupiah.

Mavropanos terhitung sudah cukup berpengalaman sebagai pemain muda, dimana dia sudah menjalani laga di Superleague Yunani pada November 2016 lalu, ketika usianya masih menginjak 18 tahun dan sudah melakoni 16 laga bersama PAS.

Besar harapan dari pihak Arsenal bahwa Mavropanos bisa menjadi The Next The Walcott atau pun Jack Wilshere yang diketahui benar-benar asli didikan akademi The Gunners.