Arsenal Siap Kejar Target Bayern Munchen Gantikan Sanchez

Yannick Carrasco Atletico Madrid To Arsenal, Yannick Carrasco Atletico Madrid, To Arsenal, Yannick Carrasco, Atletico Madrid To Arsenal, Yannick Carrasco To Arsenal, Atletico Madrid, PremierLeague, Liga Inggris, Premier League, La Liga,
Yannick Carrasco Atletico Madrid To Arsenal, Yannick Carrasco Atletico Madrid,  To Arsenal, Yannick Carrasco, Atletico Madrid To Arsenal, Yannick Carrasco To Arsenal, Atletico Madrid, PremierLeague, Liga Inggris, Premier League, La Liga,

Yannick Carrasco Atletico Madrid To Arsenal

Menurut kabar yang dilansir oleh AS, Bayern Munich ditetapkan sebagai pesaing baru Arsenal untuk dapat mendapatkan tanda tangan Yannick Carrasco seandainya mereka gagal menyegel kesepakatan untuk memboyong Alexis Sanchez. Klub asal Jerman tersebut sebelumnya telah mencoba untuk menandatangani Sanchez namun kini mereka melihat alternatif lain yang juga diincar oleh Arsenal.

Carrassco juga kemungkinan tidak melibatkan biaya transfer yang besar seperti Alexis Sanchez dimana Bayern bisa menghemat banyak uang mereka dan mencari target tambahan lain. Hal ini dikarenakan Bayern sedabg mencari pengganti Douglas Costa, yang dikabarkan berada sdi ambang jalan keluar dari Allianz Arena.

Di sisi lain, Arsenal telah menargetkan Carrasco sebagai sarana untuk mengganti Sanchez, yang dikabarkan untuk pindah dengan rivalnya antara  Manchester United dan Manchester City.

Pemain lini depan Atletico tersebut telah bertanding di 53 pertandingan musim lalu dan mencetak 14 gol ditambah lima assist. Dia sempat mencetak gol di final Liga Champions musim ini dan mengakhiri musim ini yang sukses dengan hat-trick melawan Granada, dan menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci Diego Simeone.

Kecepatan dan akurasi tembakan Carrasco bisa membuatnya ideal seperti pengganti Sanchez di Arsenal. The Gunners harus bekerja keras untuk mendapatkan kesepakatan untuk Carrasco karena tidak banyak peluang Sanchez bertahan setelah memastikan bahwa dia akan meninggalkan Arsenal seandainya mereka gagal lolos ke Liga Champions.

Pemain berusia 23 tahun ini dikenal sebagai pemain yang penuh dengan trik dan melewati pertahanan lawan. Karena dia masih sangat muda, dia juga bisa mendapatkan keuntungan dengan bermain di bawah pengawasan Arsene Wenger karena pelatih asal Prancis tersebut cukup mahir dalam mencetak dan memelihara talenta muda.

Carrasco bisa bermain baik di bagian sayap atau penyerang, yang membuatnya cukup multi guna untuk membuat tambahan yang berkualitas bagi The Gunners.

Namun, walau ia tampak sangat cocok, Atletico Madrid sepertinya harus menahan diri untuk tidak menjual pemain karena larangan transfer mereka yang akan mencegah mereka menandatangani pemain baru hingga Januari 2018. Menjual pemain tim utama tanpa penggantian kualitas tidak akan bijak bagi Los Rojiblancos.