Artis Bokep Ini Akan Jadi Penyelamat Klub Italia dari Bangkrut

Bintang Mesum 2018

Siapa yang tak kenal dengan artis panas satu ini, Amandha Fox sudah berperan diberbagai film bokep ini sangatlah wajar jika memiliki jutaan fans. Kini artis yang tengah sibuk dalam penggarapan film terbarunya mampu menyerap perhatian publik Italia.

Bukan karena masalah aktingnya, namun bintang bokep ini mengaku sedih mendengar salah satu klub Italia, Vicenza Calcio yang saat ini mengalami masalah finansial dengan ancaman bangkrut dalam waktu dekat.

Mendengar berita ini, Amandha Fox pun bersedia mengulurkan bantuan berupa dana besar agar bisa menyelamatkan klub tersebut dari kebangkrutan. Meski Amandha Fox dikenal bukan sebagai warga negara Italia, namun sikapnya mampu menjadi inspirasi banyak orang.

Amandha Fox sendiri berasal dari Polandia, dirinya sudah lama menjalani karir sebagai bintang bokep dunia. Sepanjang karirnya, Amandha Fox sempat merasakan tinggal dikota Vicenza beberapa saat karena tempat tersebut merupakan lokasi untuk film yang sedang dia kerjakan.

Atas dasar itulah Amandha Fox merasa punya hutang budi dengan kota tersebut. Tak lama setelah mendengar berita tersebut, Amandha Fox pun sangat siap mencairkan sejumlah uang penghasilannya untuk membantu klub Italia tersebut.

Disebutkan lebih dalam bahwa Amandha Fox siap menyisihkan penghasilannya sebanyak 10 persen dari penjualan kalender yang bergambar dirinya. Adapun lokasi pemotretan tersebut tepat berasal dari negara penghasil Pizza tersebut.

Artis Bugil Eropa

“Sempat merasakan dan tinggal beberapa lama di kota Vicenza, karena saya sering menjadi bintang acara di Kiss & Kiss, syuting film, dan pemotretan. Vicenza adalah salah satu lokasi terfavorit di Italia,” cetus Amandha Fox.

“Fans telah memberikan kabar kepada saya bahwa Vicenza Calcio telah secara resmi gagal dalam urusan ekonomi dan keuangannya. Mereka sampai pada titik kebangkrutan dan sulit untuk memberikan gaji kepada para pemainnya. Saya ingin bergerak dan mencoba membantu mereka dari segi ekonomi dari penghasilan yang saya dapat.” Amandha Fox mengakhiri.

Vicenza Calcio merupakan klub yang tengah bermain di Liga Serie C di dalam piramida sepakbola Italia. Dalam empat bulan terakhir, klub yang memiliki banyak sejarah ini diklaim sudah tidak membayar gaji para pemainnya. Itu artinya mereka bisa gulung tikar dalam waktu dekat dan hal ini juga pernah terjadi pada Parma pada musim 2016 lalu.

Baca Juga : Cara Bermain Judi Online 2018