Artis Cantik Kroasia Coba Rebut Hati Wonderkid Inggris

Artis Toples Kroasia

Kegagalan Kroasia menjadi juara Piala Dunia 2018 nampaknya telah melukai hati banyak orang termasuk artis bokep asal Kroasia, Nives Celcius. Dalam pengakuannya, Kroasia tak pantas kalah dari Prancis karena bermain sama bagusnya disepanjang turnamen besar empat tahunan tersebut.

Terlepas dari kegagalan Kroasia di Rusia 2018, Nives Celcius nampaknya tidak ingin larut dalam kesedihan dan mencoba kembali usahannya dalam mencari pasangan hidup. Dikenal sebagai janda dari pemain belakang Timnas Kroasia, Dino Drpic itu pun tertangkap media sedang melakukan usahan pendekatan dengan gelandang muda Timnas Inggris, Ruben Loftus-Cheek.

Pembenaran pun sempat disampaikan oleh Nives Celcius, dimana dirinya secara terbuka mengaku tertarik dengan sang gelandang sejak pandangan pertama. Disebutkan langsung oleh Nives Celcius, bahwa Loftus-Cheek adalah sosok pemain menggemaskan di Piala Dunia 2018.

“Saya nyaman melihat permainan Inggris. Saya melihat Ruben Loftus-Cheek sebelum Piala Dunia dimulai dan saya sedikit naksir pada pandangan pertama. Untuk itu saya memutuskan mendukung Inggris sebagai juara Piala Dunia,” buka Nives Celcius.

“Menurut saya, dia adalah pemain menggemaskan di Piala Dunia ini. Satu-satunya kekurangan yang dimilikinya hanya usia yang terlalu muda. Saya sedang mencari pacar seorang atlet yang lucu, dan wawasan luas,”

Meski memberikan dukungan penuh kepada Timnas Inggris, namun sayangnya doa Nives Celcius tak sampai membuat tim Loftus-Cheek melaju hingga ke babak final. Inggris dipastikan menempati posisi keempat lantaran kalah di partai semi final atas Kroasia dan kalah dari Belgia dalam perebutan gelar juara ketiga.

Mirip Victoria Beckham

Artis Bokep Kroasia

Aura dan bentuk keseksian Nives Celcius disandingkan dengan istri dari David Beckham, Victoria. Sampai-sampai banyak netizen memberikan julukan Nives Celcius sebagai Victoria dari Baden.

“Itu sebuah sanjungan yang sangat besar bagi saya bisa disejajarkan dengan dia. Namun sayang, saya tidak sesukses dia. Keluarga Beckham adalah pasangan yang harmonis. Jadi, semoga orang-orang memperhatikan beberapa persamaan, setidaknya daya tarik.”

Kroasia Sejati

Artis Bokep Rusia

Meski memberikan dukungan penuh kepada Inggris untuk bisa mendapatkan apa yang diinginkan di Piala Dunia 2018 ini. Namun hati Nives Celcius sejujurnya tetap pada Kroasia, datang langsung di partai final kontra Prancis kemarin, tak lantas membuat Kroasia menang.

Sebelum memulai laga final tersebut, Nives Celcius terlihat selalu memberikan dukungan kepada Kroasia lewat foto-foto seksinya.

“Sebelum perang, saya selalu berusaha memberikan satu hal yang kreatif untuk mendukung tim kami dengan cara terbaik yang saya bisa. Saya yakin mereka suka foto-foto yang saya sebarkan di media sosial.” tutup Nives Celcius.