Atletico Madrid Akan Tetapkan Torres Sebagai Permanen

El Nino julukan dari Fernando Torres baru saja mendapatkan kabar angin segar dari klub sementara dia saat ini, Atletico Madrid. Berdasarkan berita yang ada, pihak klub berencana untuk menyelesaikan proses kontrak nya dengan AC Milan sebagai pemilik sah Torres.

Telah menjadi kabar yang diketahui banyak orang jika kedatangan Torres ke Vicente Calderon adalah melalui sebuah kesepakatan bersama dengan pihak AC Milan di musim 2014 lalu.

Kesepakatan peminjaman Torres sendiri hanya bertahan hingga 18 bulan ke depan dan masa waktu peminjaman tersebut akan berakhir pada bulan Juni ini. Sebenarnya begitu banyak dukungan mengalir dari pendukung setia Atletico Madrid yang begitu mengharapkan Torres untuk bertahan di Spanyol.

Adapun kontrak Torres di Milan akan berakhir dalam waktu dekat ini, dengan demikian Torres akan berstatus bebas agen dan Torres sendiri mengakui sampai sekarang ini hanya tinggal menunggu waktu saja.

Pernyataan Torres ini semakin menegaskan bahwa Torres akan segera menuntaskan semua kesepakatan dengan pihak Atletico Madrid.

“Sekarang sudah masuk ke tahap akhir. Semoga saja semua ini berjalan lancar dan akan menjadi baik di masa depan,” ungkap Torres.

“Semua publik Madrid pastinya tahu jika ini yang saya inginkan dan sekarang ini sudah mendekati kata bahagia. Saya bisa memberikan kenyataan yang pasti jika ini akan terjadi dalam waktu dekat.” tutup pemain yang gagal masuk dalam skuat Spanyol yang akan berlaga di Euro 2016.

Adapun kedatangan Torres di Atletico Madrid telah banyak memberikan perubahan dalam permainan klub tersebut. Terbukti di musim 2015/16 kemarin, dia berhasil membawa Atletico mencapai babak final Liga Champions. Namun sayang, harapan baru kubu Atletico Madrid harus hilang ditangan Real Madrid. Pasalnya Torres dan kawan-kawan kalah dalam drama adu penalti dengan skor 5-3.