Atletico Protes ke FIFA Soal Godaan Barca Pada Griezmann

Atletico Madrid dengan cepat mengajukan protes kepada FIFA atas dugaan pendekatan ilegal yang dilakukan oleh Barcelona terhadap Antoine Griezmann. Berdasarkan berita yang ada, kedua belah pihak masih memilih bungkam dan memastikan bahwa semua berjalan sebagaimana mestinya.

Klaim sejauh ini menjelaskan jika direktur Barca Guillermo Amor menyebut presiden Josep Maria Bartomeu mungkin saja sudah bertemu perwakilan dan keluarga Griezmann, meski sampai pada akhirnya ucapan itu disebutkan tidak semuanya benar.

Ketika bursa musim panas 2017 berakhir, Griezmann memutuskan bertahan di Atletico dan menolak semua tawaran yang datang. Dan meski sudah meneken kontrak dengan Atletico, namun Barcelona masih tetap saja melakukan pendekatan dengan nama Griezmann.

Dan terdengarnya isu tersebut, telah membuat kuping Atletico panas. FIFA pun sudah mengkonfirmasi bahwa mereka sudah menerima komplain dari Los Colchoneros perihal ini. Atletico berharap ada ketenangan dari kubu sang pemain agar bisa fokus bermain.

Melihat kondisi ini, maka Barca sangat berpeluang besar mendapatkan tanda tangan Griezmann. Hal ini tak lepas dari cairan dana besar yang baru saja mereka dapat dengan menjual Neymar ke Paris Saint Germain. Dan benarnya adanya jika Barca saat ini masih mencari sosok pemain besar untuk menggantikan posisi Neymar.

Sampai sejauh ini, Barca masih tetap berada dipuncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 42 poin, unggul enam angka atas Atletico yang duduk di posisi kedua.