Bakayoko Sambut Morata dengan Senyum Bahagia di Chelsea

Tiemoue Bakayoko baru saja menunjukan kepastian Chelsea mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Lewat stories instagramnya, mantan pemain AS Monaco itu terlihat telah menyambut kedatangan Morata ke Stamford Brigde.

Telah menjadi berita hangat dalam beberapa pekan terakhir ketika The Blues mengumumkan kepastian mereka mendapatkan servis Morata melalui akun twitter dan tak ketinggalan kubu EL Real juga mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan jawara Premier League Inggris tersebut.

Diketahui secara pasti bahwa Morata telah meninggalkan pemusatan latihan Real Madrid di Amerika Serikat dan terbang ke London untuk menjalani tes medis. Dan terbaru ini kabar menyebut jika Morata sudah tiba di London untuk menandatangani beberapa surat resmi terkait isi kontrak yang diklaim mencapai empat musim ke depan.

Bakayoko yang baru saja resmi menjadi pemain Chelsea usai diboyong dari AS Monaco ini tak mau ketinggalan berita kedatangan MOrata dan indikasi itu diberikan oleh Bakayoko lewat stories instagram-nya yang terlihat dia berfoto bersama Morata.

Andai tes medis berjalan lancar dan tak ada kendalan apa pun, bisa dipastikan Morata akan menjadi pemain keempat rekrutan anyar Chelsea usai sebelumnya mereka sukses mendatangkan Willy Caballero dari Manchester City, Antonio Rudiger dari AS Roma dan Bakayoko.

Berdasarkan sumber terdekat, Morata diangkut Chelsea dari Real Madrid dengan mega transfer mencapai 70 juta poundsterling. Bersama Chelsea, Morata akan mengenakan jersey nomor 9 dan bisa saja nantinya sang pemain akan tetap mengenakan nomor favoritnya di Real Madrid, 21 bila Nemanja Matic benar-benar minggat dari Chelsea menuju Juventus atau Manchester United.