Bale Singgung Transfer Tinggi Pogba

Mega transfer Paul Pogba seakan tidak pernah luntur dalam pembahasan dan yang terbaru ini datang dari mantan pemain termahal dunia sebelum Pogba, dia adalah Gareth Bale yang ikut memberikan suara nya terkait dengan kedatangan Pogba ke Manchester United.

Seperti berita yang sudah ada sebelumnya, bahwasan nya Pogba resmi kembali ke Old Trafford dengan biaya transfer mencapai lebih dari 100 juta poundsterling. Lantas transfer tersebut mengalahkan transfer termahal sebelumnya yang dipegang oleh Bale ketika Real Madrid mengangkut sang pemain dari Tottenham Hotspur pada musim 2013 lalu.

Dalam pandangan Bale, terlepas dari transfer besar tersebut tidak akan ada artinya jika sang pemain belum bisa menghadirkan apa pun di dalam tim nya dan semua itu terasa percuma jika pemain yang dibeli tidak memberikan dampak yang bagus kepada tim tersebut.

“Saya tidak memikirkan hal itu, saya merasa terganggu dengan perbandingan dia dan saya. Saya hanya ingin fokus dalam karir saya selanjutnya,” kata pembuka Bale kapada media Spanyol.

“Tidak pikirkan atau pedulikan apa yangs sedang terjadi di jendela transfer. Yang anda harus pikirkan bagaimana bisa memberikan penampilan terbaik sehingga klub bisa mendapatkan banyak gelar di akhir musim,”

“Tidak ada satu pun pemain yang bisa mengatakan bahwa mereka sudah mendapatkan semua gelar di dunia ini. Anda harus terus berjuang untuk mendapatkan apa yang anda mau sekarang dan di masa depan.” kata penutup pemain yang sudah memenangkan dua gelar Liga Champions tersebut.

Kemampuan Bale sendiri sudah tidak bisa diragukan lagi, sempat berbandrol mahal dan banyak diragukan orang. Pada akhirnya, Bale sukses menjawab dengan mengantarkan EL Real menjuarai berbagai gelar domestik dan Eropa.