Balotelli Mengaku Menyesal Kembali Ke AC Milan & Liverpool

Mario Balotelli akhir nya menemukan jalan baru dalam masa bakti nya sebagai pemain sepakbola profesional. Disini sang pemain berani mengungkapkan apa yang sudah dia rasakan dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam keterangan nya, Balotelli mengaku menyesal kembali ke AC Milan dan Liverpool. Menuruntnya itu adalah keputusan yang salah, karena kedua tim itu tidak berani memberikan banyak kesempatan bagi dia untuk bisa bermain sebagai pemain inti.

Catatan yang ada, Balotelli menerima pinangan Liverpool di musim 2014 usai menjalin kesepakatan dengan pihak AC Milan. Di musim perdana nya berjalan buruk dan dia tidak kunjung memberikan dampak yang signifikan sehingga musim 2015/16 kemarin, pihak The Reds terpaksa meminjamkan nya ke AC Milan.

Di bawah arahan Sinisa Mihajlovic, Balotelli pun tidak kunjung membaik. Malah sebaliknya, dia dikabarkan lebih banyak membuat kesalahan dan sempat ada konflik dengan pelatih. Pada akhirnya, pihak Milan menarik niat nya untuk memberikan kontrak permanen kepada Balotelli sehingga sang pemain dikembalikan kepada Liverpool.

Seiring berjalan nya waktu, Balotelli akhir nya bisa bernafas lega. Klub asal Prancis, Nice berani mengambil resiko dengan menampung Balotelli dan klub tersebut mendapatkan dia dengan transfer gratis karena pihak Liverpool terpaksa melakukan hal itu, pasalnya banyak klub yang tidak tertarik kepada Balotelli.

Balotelli mengaku menyesal pindah ke Liverpool. Kini ia juga mengaku menyesal balik ke Milan.

“Seharunya jalan yang terbaik saya adalah tidak menerima tawaran kembali ke AC Milan dan hasil nya pun benar,” ungkapan tegas dari Balotelli.

“Saya memilih Nice karena tim ini bisa memberikan rasa nyaman kepada saya sehingga saya bisa tersenyum kembali. Kepercayaan mereka membuat saya kembali merasakan sepakbola, semoga saja ini menjadi awal baik saya untuk memulai nya dari titik nol,” tutupnya.