Barcelona Siap Tingkatkan Lagi Penawaran Untuk Pemain Guangzhou Evergrande

Paulinho Guangzhou Evergrande to Brcelona, Paulinho Guangzhou Evergrande, to Brcelona, Paulinho, Guangzhou Evergrande to Brcelona, Paulinho to Brcelona, Guangzhou Evergrande, La liga, Liga Inggris
Paulinho Guangzhou Evergrande to Brcelona, Paulinho Guangzhou Evergrande, to Brcelona, Paulinho, Guangzhou Evergrande to Brcelona, Paulinho to Brcelona, Guangzhou Evergrande, La liga, Liga Inggris

Paulinho Guangzhou Evergrande to Brcelona

Media Spanyol Sport mengungkapkan bahwa Barcelona siap untuk keluar semua kemampuannya dalam mengejar tanda tangan Paulinho. Klub Catalan tersebut diketahui akan mengajukan penawaran senilai 25 juta Euro kepada Guangzhou Evergrande demi mendatangkan gelandang asal Brasil tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Paulinho telah menghidupkan kembali karirnya sejak bergabung dengan Guangzhou Evergrande dari Tottenham pada musim panas 2015 lalu . Pemain tersebut sebelumnya tidak memiliki konsistensi yang baik selama dua tahun keberadaannya di White Hart Lane sehingga Ia hanya sedikit dimainkan di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

Namun kinerjanya di Guangzhou telah berlawanan dengan yang dilakukannya di Tottenham, dia telah menjadi tokoh kunci dalam skuad Luiz Felipe Scolari, dan membantu mereka meraih gelar liga. Dan pemain berusia 28 tahun itu juga terus tampil mengagumkan musim ini juga, setelah mencatatkan 10 gol dan 4 assist dalam 24 penampilan di semua kompetisi.

Eksploitasi untuk Guangzhou juga membantu Paulinho merebut kembali tempatnya di tim nasional Brasil. Selain itu, performanya mampu menarik minat dari klub-klub Eropa lagi, terutama Barcelona yang ingin menandatanganinya musim panas ini.

Klub Catalan tersebut mengalami kampanye yang mengecewakan di musim 2016/17 lalu saat mereka melepaskan gelar juara mereka ke Real Madrid di La Liga dan juga tak mampu berkompetisi di Liga Champions UEFA di Perempat Final. Dan setelah mereka evaluasi, lini tengah dikabarkan sebagai salah satu area yang bermasalah.

Dengan demikian, manajer Barcelona yang baru diangkat yaitu Ernesto Valverde, telah sulit mencari gelandang papan atas untuk menambah skuadnya musim panas ini. Target utamanya diyakini adalah Marco Verratti. Namun pengejaran gelandang asal Italia itu sepertinya tidak terlihat titik terhang hingga saat ini.

Karena itu, Valverde terpaksa mengalihkan perhatiannya ke pilihan lainnyadengan Paulinho tampil sebagai target utama. Namun penawaran pertama mereka sebesar 20 juta Euro mereka dengan cepat ditolak oleh Guangzhou, dengan klausul pelepas pemain senilai 40 juta Euro.

Barcelona kini telah mengajukan penawaran kedua mereka untuk pemain internasional Brasil, dan mereka yakin bahwa mereka tidak akan menawar lebih tinggi dari 25 juta Euro . Bagaimanapun juga, Manajer Guangzhou tidak mau membiarkan Paulinho pergi untuk tawaran apapun meskipun dia telah mengakui bahwa klub tersebut dengan sopan mempertimbangkan tawaran yang datang.

Barcelona tetap yakin bahwa mereka akan dapat mengamankan jasa pemain tersebut pasalnya Blaugrana telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Paulinho dan pembicaraan dengan Guangzhou tampaknya mulai berjalan saat ini. Namun Sekarang masih harus dilihat apakah mereka bisa mendaratkan sang pemain musim panas ini.