Barcelona Terus Lancarkan Rayuan Terhadap Bellerin

Kubu Arsenal saat ini menghadapi kecemasan tinggi usai mendengarkan pernyataan resmi dari Barcelona yang mengaku akan melakukan negoisasi ulang dengan Hector Bellerin. Laporan ini berdasarkan keterangan dari media ternama Eropa, The Mirror.

Menurut nara sumber yang ada, pemain muda asal Spanyol tersebut sedang terlibat negoisasi kontrak baru dengan Barcelona dengan durasi dua musim ke depan.

Selain itu, Barcelona juga masih mempertimbangkan salah satu pemain lagi dengan posisi yang sama. Dia adalah pemain bertahan Chelsea, Cesar Azpilicueta sebagai jalan lain agar bisa merapat ke Camp Nou di musim panas ini.

Adapun niat Barcelona untuk melakukan pembelian pemain baru adalah sebagai bentuk pemain pengganti sepeninggal Dani Alves yang sudah resmi merapat ke Juventus. Sedangkan dari sisi, Robert Fernandez selaku dari direktur olahraga Barcelona mengatakan jika dirinya masih dalam proses pemantauan dan sampai sekarang ini belum bisa melakukan negoisasi dengan Bellerin.

“Sampai sekarang ini saya belum bisa melakukan kontak dengan Bellerin,” ungkap Fernandez.

“Bellerin adalah pemain muda hebat, karena kami kenal dia sangat dekat dengan tumbuh kembang di Barcelona. Akan tetapi untuk saat ini saya belum bisa mendekatinya sama sekali,”

“Aleix Vidal berhasil kami dapatkan sebagai langkah calon pengganti Alves dan dia sempat menjalani musim baik di Sevilla dan kami juga memiliki pemain lain seperti Sergi Roberto.” tutupnya.

Adapun beberapa pemain yang disebutkan diatas adalah pemain yang sudah menjadi bagian dari tim Catalan yang hampir dua musim menjadi anak asuh Luis Enrique. Namun hanya Aleix Vidal saja yang sempat beberapa kali mendapatkan kesempatan bermain dari sang pelatih. Sampai sekarang ini publik Barcelona atau pun penikmat sepakbola Dunia belum pernah sekali pun menyaksikan penampilan dari Sergi Roberto di pentas resmi Eropa.