Bayaran Taylor Swift Jauh Meninggalkan Cristiano Ronaldo

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi terkenal asal Amerika Serikat, Taylor Swift. Wajah cantik dan bentuk tubuh seksi nya mampu membuat para adam begitu ingin memiliki hati sang penyanyi bersuara merdu tersebut. Kabar terbaru ini datang dari Taylor Swift yang belum lama ini dinobatkan sebagai selebritis dengan bayaran termahal di dunia versi forbes.

Namun siapa sangka, didalam nya terdapat dua nama dari pemain sepakbola dunia. Penyerang mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi pemain dengan posisi keempat tertinggi yang menerima bayaran.

Berdasarkan analisa yang ada, Swift menerima bayaran sekitar 170 juta dollar Amerika Serikat sepanjang 2016. Dalam daftar forbes yang dirilis beberapa waktu lalu ini, wanita berusia 26 tahun itu unggul dari boyband asal Inggris, One Direction yang disebutkan menerima bayaran mencapai 110 juta dollar Amerika dan saat ini berada di posisi ke dua.

Ronaldo sendiri menerima bayaran mencapai 88 juta dollar Amerika Serikat atau unggul lebih banyak dari rival abadi, Lionel Messi yang menerima bayaran sebesar 81 juta dollar Amerika Serikat.

Namun nilai tersebut bisa saja berubah tergantung dari prestasi atau pun kesepakatan dari pihak penyelenggara yang mau membayar para selebritis tersebut. Di lain sisi, pencapaian Ronaldo yang menjuarai Euro 2016 kemarin diprediksi akan mampu mendongkrak nilai pamor sang pemain di dunia hiburan dan secara otomatis bayaran Ronaldo pun akan naik lebih tinggi lagi.

Berikut kami berikan data lengkap nya berdasarkan informasi dari majalah Forbes edisi 2016:

1. Taylor Swift: 170 juta dollar Amerika Serikat
2. One Direction: 110 juta dollar Amerika Serikat
3. James Patterson: 95 juta dollar Amerika Serikat
4. Dr. Phil McGraw: 88 juta dollar Amerika Serikat
5. Cristiano Ronaldo: 88 juta dollar Amerika Serikat
6. Kevin Hart: 87,5 juta dollar Amerika Serikat
7. Howard Stern: 85 juta dollar Amerika Serikat
8. Lionel Messi: 81,5 juta dollar Amerika Serikat
9. Adele: 80,5 juta dollar Amerika Serikat
10. Rush Limbaugh: 79 juta dollar Amerika Serikat