Bayern Munchen Resmi Ikat Mats Hummels Empat Musim

Publik Jerman saat ini sedang diramaikan dengan berita transfer pemain Borussia Dortmud, Mats Hummels yang baru saja menyepakati bergabung dengan Bayern Munchen di musim depan. Berita ini berdasarkan salah satu media ternama Bild yang melaporkan jika Bayern Munchen sukses menggoda Hummels untuk pulang kampung ke Allianz Arena.

Seperti kita ketahui bersama jika Hummels merupakan pemain dari akademi Bayern Munchen, akan tetapi merasa tidak cocok Hummels akhirnya memutuskan untuk berpindah ke kubu Borussia Dortmund pada tahun 2009 dan bersama klub tersebut, Hummels berhasil menjadi pemain bintang serta idola baru dari fans Dortmund.

Sampai sejauh ini, Hummels selalu menjadi pilihan utama dari berbagai macam pelatih yang pernah singgah disana dan tidak percuma jika dirinya diberikan kepercayaan sebagai kapten tim. Bukan itu saja, performa apik Hummels telah dilihat oleh pelatih timnas Jerman Joachim Loew dan terbukti jika pemain bertahan tersebut memiliki peran andil dalam kesuksesan Jerman merengkuh gelar juara Piala Dunia 2014 lalu.

Namun seiring berjalannya waktu, Hummels memilki mimpi baru untuk bisa mendapatkan pengalaman baru di luar Bundesliga. Hal ini langsung dimanfaatkan oleh beberapa klub Eropa seperti Liverpool, Manchester United, Manchester City, Barcelona, Real Madrid dan Juventus yang tertarik untuk mendapatkan servis Hummels di musim panasn mendatang. Dan sampai pada akhirnya, Hummels memutuskan untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Diketahui jika Bayern Munchen telah mendapatkan kata sepakat dengan Dortmund dalam angka beli sebesar 30 juta euro. Sedangkan Hummels sendiri akan mendapatkan kontrak berdurasi empat musim ke depan, namun sayang dalam nominal besaran gaji serta bonus yang akan diterima oleh Hummels belum bisa dikonfirmasikan karena kedua klub masih merahasiakannya.