Begitu Menggoda, Mantan Kekasih Chicharito Resmi Berpacaran dengan Bek Madrid

Artis Bokep Spanyol

Timnas Spanyol untuk kedua kalinya dikatakan gagal dalam pargelaran Piala Dunia. Terbaru ini, mereka harus menyerah ditangan tuan rumah, Rusia dalam drama adu penalti dibabak 16 besar Piala Dunia 2018.

Tak hanya meninggalkan bekas luka yang mendalam bagi 22 pemain yang berangkat ke Rusia. Namun jutaan pendukung Tim Matador merasa sangat kecewa lantaran tim kebanggaan mereka cukup meyakinkan dengan skuat bertabur bintang.

Terlepas dari itu, kisah berakhirnya Spanyol di Rusia 2018 juga menghadirkan sebuah skandal hubungan asmara antara bek Real Madrid, Dani Carvajal dengan jurnalis cantik Lucia Villalon. Disebutkan secara pasti, kedua pasangan itu telah resmi berpacaran.

Ketika semua skuat Spanyol diharuskan balik kandang, istri atau pacar para pemain Spanyol mengunggah foto dukungan untuk pasangannya yang sedang berduka. Mulai Pilar Rubio, yang merupakan istri dari Sergio Ramos, dan Sara Sálamo, kekasih dari Isco.

Pacar Pemain Real Madrid

Dan yang paling mengejutkan adalah unggahan Instagram, Villalon menyampaikan pesan dukungan untuk timnas Spanyol. Paling menonjol adalah pakaian Villalon yang mengenakan jersey Spanyol dengan nama Carvajal.

“Tak pernah terpikirkan saya bisa menangis setelah melihat pertandingan sepakbola dan hari ini saya lakukan,” tulis Villalon dalam postingan akun instagramnya.

Sempat Dekat Dengan Chicharito

Bintang Bokep Spanyol

Munculnya postingan tersebut tak mau disia-siakan oleh para awak media, yang lantas mengklaim Villalon memiliki hubungan spesial dengan Carvajal. Adapun tanda-tanda itu terlihat jelas, dan banyak sumber mengatakan keduanya sudah lama berhubungan.

Mengapa nama Villalon begitu menarik untuk dibahas?, ternyata dibalik ini semua adalah kabar yang menyebut jika model yang disebut naik karir karena mirip Artis Bokep ini sempat menjalin hubungan dengan mantan pemain EL Real, Javier Hernandez alias Chicharito.

Akan tetapi semua itu hanya bersifat sementara, lantaran Chicharito pergi dari Spanyol untuk merapat ke Bundesliga Jerman.