Bek Kanan Madrid Diperebutkan Juventus Dan Hotspurs

Danilo Real Madrid to Juventus, danilo Real Madrid, to Juventus, danilo, Real Madrid to Juventus, danilo Real Madrid to Tottenham Hotspurs, danilo, Real Madrid to Tottenham Hotspurs, To Tottenham Hotspurs, La Liga, Liga Spanyol, Premier League, Serie A
Danilo Real Madrid to Juventus, danilo Real Madrid, to Juventus, danilo, Real Madrid to Juventus, danilo Real Madrid to Tottenham Hotspurs, danilo, Real Madrid to Tottenham Hotspurs, To Tottenham Hotspurs, La Liga, Liga Spanyol, Premier League, Serie A

Danilo Real Madrid

Menurut sebuah kabar yang diungkap oleh TransferMarketWeb, Danilo kini menjadi perhatian Juventus dan Tottenham. Kedua klub tersebut ditetapkan sebagai pesaing yang sangat ketat dalam mengejar bek Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Danilo bergabung dengan Real Madrid dari Porto pada musim panas 2015 lalu. Ia tiba di Santiago Bernabeu dengan reputasi yang sedang berkembang sebagai salah satu pemain bertahan muda yang paling menjanjikan di Eropa. Namun sayangnya pemain yang sempat dipuji sebagai “Dani Alves berikutnya” telah gagal memenuhi tuntutannya.

Danilo tidak dapat mengukir tempat reguler untuk dirinya sendiri dalam starting tim di Bernabeu, Ia pun menjadi lapis kedua Dani Carvajal selama dua musim terakhir. Akibatnya, ia hanya berhasil diturunkan sebanyak 40 pertandingan dalam dua kampanye terakhir untuk klubnya , dan ia sebagian besar tidak mengesankan di lini belakang.

Setelah gagal memenuhi harapan sebesar 31,5 juta euro yang sangat besar untuk Madrid, Danilo sepertinya akan angkat kaki dari Bernabeu pada musim panas ini. Dan jika demikian, Juventus dan Tottenham dikabarkan menjadi dua klub yang akan berlomba mendapatkan tandatangannya.

Kedua klub menikmati kampanye yang berhasil di musim kompetisi yang baru saja ditutup, dengan Juventus mendapatkan gelar juara di liga Serie A dan piala ganda di Italia, dan juga sempat mencapai final Liga Champions UEFA. Di sisi lain, Tottenham selesai menikmati musim terbaik mereka di Liga Primer, dengan meraih 86 poin dan mengakhiri musim di tempat kedua.

Bagaimanapun juga kedua klub tersebut berada dalam situasi genting dengan bek kanan pilihan mereka masing-masing, Dani Alves dari Juventus dan Kyle Walker dari City, masing-masing terkait dengan keluarnya kedua pemain yang secara kebetulan menuju Manchester City.

Sementara klub tidak mau melihat pemain utama timnya pergi pada musim panas, sebelum mendapatkan penggantinya, maka Juventus dan Tottenham, mengarahkan pandangan mereka kepada pemain lainnya, dan lagi lagi mereka memiliki kesamaan, mengincar bek yang sama Danilo.

Bagi Danilo kepindahan ke salah satu klub tersebut akan memberinya kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak bermain secara reguler.

Meskipun Juventus cenderung menjadi sumber untuk dapat meraih berbagai gelar juara namun Tottenham juga mampu membimbing pemain muda berbakat untuk dapat menjadi pemain tangguh masa depan. Dengan demikian, Danilo takkan ragu lagi jika memang harus meninggalkan Madrid pada musim panas ini.