Bek Muda PSV Eindhoven Jadi Target Transfer Liverpool Musim Depan

Sejarah segera diukir kembali oleh klub papan atas Premier League Inggris, Liverpool. Dimana klub tersebut hingga kini tengah mempersiapkan amunisi mereka. Apalagi sejak kedatang pelatih baru, Jurgen Klopp kedalam skuat The Reds. Harapan dan impian besar langsung menjadi rencana Liverpool dimasa depan.

Dalam mewujudkan hal tersebut, Klopp memiliki beberapa proyek jangka panjang untuk Liverpool. Salah satu proyek itu adalah dengan melakukan pembelian pemain dengan usia muda, hal ini dilakukan agar Liverpool bisa menjadikan mereka sebagai aset dimasa yang akan datang.

Terbukti Liverpool saat ini sedang mengamati pemain bertahan PSV Eindhoven, Jetro Willems dan berencana menjadikan pemain asal Belanda tersebut sebagai transfer utama The Reds di musim panas mendatang. Bukan itu saja, banyak yang beranggapan jika Jetro pantas mendepak posisi Alberto Moreno di tim inti Liverpool.

Bersama PSV, Jetro berhasil menjadi pemain andalan sang pelatih dan menjadi sosok pemain yang penting dalam mengejar gelar juara liga tertinggi Belanda musim ini. Meski absen beberapa minggu diawal musim, namum Jetro sukses dengan cepat menemukan permainan terbaik dengan mencatatkan sepuluh pertandingan dengan satu gol dan dua assits untuk tim.

Sedangkan dilevel Internasional bersama timnas Belanda, Jetro juga masuk sebagai pemain inti tim dan ikut bergabung bersama rekan-rekannya ketika Belanda bertemu dengan Prancis dalam partai persahabatan minggu kemarin. Di usianya yang baru menginjak 21 tahun, Jetro sudah mengumpulkan 16 kali pertandingan bersama timnas senior Belanda.

Sementara itu, Liverpool sendiri nampaknya akan menuai cobaan berat. Pasalnya Manchester City disebut-sebut juga tertarik dengan aksi apik Jetro dan berencana mengajukan penawaran langsung kepada PSV pada bursa transfer musim panas mendatang.