Belum Berhenti, Kini Mourinho Kejar Varane dan Bonucci

Dukungan terus mengalir kepada sosok pelatih kelas dunia Jose Mourinho yang di awal musim panas kemarin telah resmi menjadi pelatih Manchester United. Dalam target nya musim 2016/17 mendatang, sang pelatih mencoba untuk membangun skuat baru ditim nya. Dengan kata lain Mourinho akan melakukan banyak perubahan dalam skuat pemain di musim panas ini.

Terbukti sampai detik ini sang pelatih belum mau berhenti, meski Setan Merah sudah mendatangkan banyak pemain baru yang berkelas dunia. Kini datang kabar baru bahwa Muorinho menginginkan dua bek anyar dan dia sudah mencoba untuk mendaratkan dua pemain belakang terbaik di Eropa saat ini.

Kedatangan Mourinho sendiri menjadi kejutan besar bagi publik Inggris dan sang pelatih telah resmi menggantikan Louis van Gaal di musim panas. Hingga detik ini, Mourinho sudah melakukan pembelian pemain dengan jumlah besar dan yang baru saja terjadi adalah ketika mereka berhasil memecahkan rekor transfer dunia untuk mendatangkan Paul Pogba dari Juventus, setelah sebelumnya mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

Nama wonderkid Eric Bailly merupakan pembelian perdana sang manajer, namun Mourinho kabarnya ingin seorang bek bintang yang bisa mendampinginya di lini belakang dan menganggap kehadiran pemain bintang di lini bisa memberikan rasa aman lebih kepada Mourinho serta tim.

Kini nama Raphael Varane dan Leonardo Bonucci tengah masuk radar utama sang bos sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Dan disebutkan bahwa United sudah sempat mengadakan komunikasi informasi dengan Real Madrid dan Juventus untuk membicarakan kemungkinan transfer.

Namun semua itu mungkin saja tejadi jika Mourinho sendiri mau menjual pemain dan baru dia bisa melakukan pembelian lagi. Hal ini dikarenakan jumlah transfer yang sudah dilakukan oleh Setan Merah hampir mencapai batasan fair play dari perturan FIFA.

Hingga pada akhir nya, perjuangan Mourinho akan sedikit berat perihal pengakuan dari dua pemain tersebut. Dimana Varane sendiri disebut sudah menolak kesempatan mendarat di Old Trafford, sementara Bonucci mengaku bahagia di Juventus.